Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 24 September 2023: Aries - Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Kamu menyukai cinta, Leo, jadi tentu saja, ketika Venus ada di zodiakmu, romansa menjadi prioritas utama. Hati sanubari Anda tertarik dengan cara yang benar akhir pekan ini, dengan Venus dan Juno berpasangan di sepanjang akhir pekan.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Anda menyukainya ketika segala sesuatunya berjalan lancar, dan akan sangat menyenangkan jika ruang keluarga Anda menerapkan konsep 'rumah pintar' yang hemat energi. Dengan Bulan di Aquarius, mempelajari semua perangkat terbaru yang membantu Anda menjalankan rumah dari ponsel cerdas bisa menjadi hiburan.

Libra Sun adalah alasan sempurna untuk membeli perlengkapan pencahayaan cerdas dan manjakan diri Anda dengan adaptor jaringan yang lebih cepat untuk menjadikan streaming video di komputer Anda lebih baik.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Anda menyukai hubungan antarmanusia, dan dengan Matahari sebagai tanda Anda, Anda ingin terhubung dengan orang yang Anda sukai. Jadi, akhir pekan ini, ucapkan selamat tinggal pada pesan teks panjang, notifikasi, dan terhubung ke listrik setiap saat.

Bulan yang memasuki Aquarius membuat Anda ingin menikmati kehidupan nyata, hubungan antarmanusia. Anda ingin melihat ekspresi wajah teman Anda ketika mereka membicarakan hari mereka. Video WhatsApp atau Facetime dapat digunakan jika Anda tidak dapat hadir secara langsung.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Anda terpesona dengan hal-hal misterius dan senang belajar tentang astrologi, tarot, dan ilmu gaib. Ketika Matahari berada di rumah Anda yang tersembunyi, dan Bulan berada di sektor keluarga Anda, Anda siap mempelajari bagan kelahiran Anda, bagan teman dan keluarga Anda, untuk menemukan ciri-ciri kepribadian mereka.

Cobalah kalkulator transit natal gratis dan keluarkan buku astro Anda untuk melihat apa yang bisa Anda ketahui. Anda mungkin senang bergabung dengan grup Facebook yang membahas tentang astrologi dan melihat apa yang dapat Anda pelajari dengan mengintip postingan dan mengikuti percakapan komentar.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."