Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 24 September 2023: Aries - Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selamat berakhir pekan Sahabat Cantika, sebelum berencana jalan-jalan bersama keluarga atau bersantai sambil nonton film di rumah, yuk simak ramalan zodiak hari ini

1.  Aries (21 Maret - 19 April)

Saatnya melebarkan sayap dan terbang, Aries. Bulan memasuki sektor jejaring sosial Anda, menjadikan ini waktu yang penuh semangat dan sangat aktif untuk karier Anda. Buatlah rencana untuk memperkuat jaringan.

Mendaftarlah ke pertemuan usaha setempat dan perkenalkan diri Anda kepada anggota komunitas lainnya. Jika Anda sedang mencari pekerjaan baru, mulailah mengungkapkan perasaan Anda di LinkedIn untuk melihat jenis minat terhadap keterampilan yang dapat Anda tingkatkan. 

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Perluas wawasanmu, Taurus. Saat Bulan memasuki lambang zodiak Aquarius, sisi inovatif Anda muncul dengan keinginan untuk memperluas pengaruh Anda. Siapkan situs web untuk mewakili kepentingan bisnis atau karier Anda. Mulailah membuat blog untuk berbagi pemikiran dan minat Anda dengan dunia.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Anda tidak pernah terlalu tua untuk mempelajari keterampilan baru, dan dengan banyaknya universitas dan perguruan tinggi yang menawarkan program online, Anda mungkin masih dapat mencapai impian seumur hidup.

Bulan di sektor pendidikan Anda mungkin membuat Anda lebih tertarik pada kegiatan akademis, yang tidak selalu memerlukan gelar. Mendaftarlah untuk kursus online, atau pertimbangkan untuk mengambil kelas di perguruan tinggi setempat jika Anda lebih suka belajar langsung atau secara langsung.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Halloween sudah dekat, dan Anda siap menikmati beberapa keseruan akhir pekan ini. Saatnya memilih kostum Anda. Jika Anda berencana untuk berdandan seperti salah satu ikon budaya pop favorit Anda tahun ini, Anda sebaiknya memesan pakaian Anda akhir pekan ini.

Dengan Venus di sektor uang Anda terhubung dengan Juno yang berorientasi pada pernikahan di Leo, ini adalah saat yang tepat untuk menjalin ikatan dengan pasangan dengan tampil dengan pakaian serasi bertema Ken dan Barbie.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."