Pernikahan Kandas, Venna Melinda Justru Semakin Dekat dengan Putra Pertamanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Venna Melinda/Foto: Instagram/Venna Melinda

Venna Melinda/Foto: Instagram/Venna Melinda

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Venna Melinda baru-baru ini membuka pintu untuk berbicara tentang kehidupan baru yang mengubah pandangan hidup setelah kasus perceraiannya. Pada acara podcast yang ditayangkan di kanal YouTube milik Melaney Ricardo,  19 September lalu 2023. 

Dalam obrolannya Melaney Ricardo, Venna Melinda mengungkapkan meski pernikahan gagal dan perceraiannya juga sulit, tidak ada yang bisa menghentikannya untuk menikah lagi jika Tuhan mengizinkan. 

"Doa saya sekarang adalah: 'Ya Allah, jika Engkau masih mengizinkan saya menikah di dunia ini, tolong beri saya yang terbaik.' Tapi kalau itu bukan rencana Allah, mungkin di surganya Allah saja," kata Venna Melinda. 

Venna Melinda pun angkat bicara mengenai pemikirannya soal kampung halamannya di Bali dan rencananya untuk kembali ke Bali. "Saya orang Bali, jadi mungkin begitu, dan mungkin saya ingin pindah ke sana," ujarnya. Namun, ia juga mengakui bahwa ada beberapa tantangan dalam keputusan tersebut, termasuk kekhawatiran tentang bagaimana hidupnya akan berubah jika ia pindah ke Bali. "Tetapi saya tahu Bali adalah 'pulau berkah' bagi saya," Imbuhnya. 

Selain itu, Venna Melinda juga bercerita tentang perubahan hubungannya dengan anak-anaknya pascaperceraiannya. Ia mengungkapkan bagaimana anak-anak, terutama putra sulungnya Verrell Bramasta, menjadi dekat dan berterima kasih kepada ibunya setelah melalui perjalanan hidup yang sulit. "Verrel adalah anak yang sangat produktif dan pintar. "Sekarang saya merasa mendapatkan kembali rasa hormat yang  hilang sebelumnya," kata Venna Melinda. 

Venna Melinda juga berbicara tentang ketekunan dan integritas dalam mengatasi tantangan hidup. Ia mengatakan bahwa peristiwa-peristiwa dalam hidupnya  memperkuat imannya dan membuatnya merasa lebih dekat dengan Tuhan. "Saya bersyukur karena sekarang saya lebih dekat dengan Allah," Ujarnya.  

Terlepas dari segala perubahan dalam hidupnya, Venna Melinda berencana untuk tetap melanjutkan kiprahnya sebagai podcaster dan terus berkreasi serta menyumbangkan konten positif. Ia juga menghabiskan waktunya membesarkan anak-anaknya dengan baik. Wawancara ini merinci perjalanan hidup Venna Melinda dan bagaimana ia menghadapi perubahan dengan penuh kesabaran dan rasa syukur.

Pilihan Editor: Babak Baru Kisah KDRT yang Dialami Venna Melinda, Ingin Fokus pada Anak-anak

IVANA FELYSITASWATI PALLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."