Koleksi Terbaru Hermes, Mode untuk Musim Gugur 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Koleksi Herms Womens Fall - Winter 2024. (ANTARA/Youtube-Herms)

Koleksi Herms Womens Fall - Winter 2024. (ANTARA/Youtube-Herms)

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaHermes memperkenalkan koleksi terbarunya untuk mode musim gugur 2024. Mode yang memadukan keanggunan klasik dengan sentuhan modern. Dikutip dari Antara, latar belakang fotogenik untuk koleksi musim gugur kali ini terinspirasi kegiatan berkuda.

“Idenya adalah memikirkan tentang berkendara dari yang tradisional ke yang tajam dan memberontak,” kata Direktur Kreatif Hermes, Nadege Vanhee, pada Sabtu, 2 Maret 2024.

Mode Musim Gugur Hermes

Meskipun tak banyak perubahan dalam koleksi Hermes untuk musim gugur 2024, perancang mode Nadege Vanhee Cybulski mendapat pujian karena menghasilkan nuansa yang muda dan memikat untuk rumah mode terkenal tersebut. Fokus utamanya dalam beberapa siluet utama, termasuk jaket berkendara perfecto yang dipotong secara presisi dan detail seperti laser. Ada sabuk kulit lebar yang tersembunyi di bagian pinggang tanpa adanya pengikat eksterior tambahan.

Bentuk seperti ini dianggap elegan, terutama apabila dipadukan dengan rok pensil berwarna cokelat atau legging bergaris yang dilapisi dengan kulit berwarna cokelat kemerahan.

Dikutip dari Vogue, Bikeuse Equestre dari Vanhee membuat pakaiannya dari awal, terdapat sepatu bot koboi dengan ujungnya yang runcing lalu dipadukan dengan celana kulit stretch yang dipotong melebar. Ada pula sepatu bot moto setinggi lutut dengan resleting samping dipadukan dengan rok dan gaun.

Ada pakaian luar berbahan kulit, misalnya caban dengan kerah selendang, jaket berkuda dan lainnya yang dibuat lebih bulat di bahu, lengan. Ada pula pakaian legging kulit bergaris dan rok pensil kulit dengan belahan di bagian samping atau tengah depan, serta kancing perak kecil di tepinya. Namun pada akhirnya yang cocok dengan tema mengendarai kuda atau sepeda motor adalah gaun sutra bermotif lembut dengan bagian pinggang smocked.

Pada musim ketika hampir seluruh desainer menggunakan bahan kulit di runway, Hermes masih berada di peringkat teratas soal kualitas. Hermes juga selalu membuat tampilan kulit untuk setiap kemewahan, seperti mantel kacang kulit berwarna cokelat dengan hiasan bulu yang apik.

Para desainernya juga telah memperkuat koleksi musim gugur Hermes dengan pakaian yang memiliki banyak daya tarik. Salah satunya adalah sweater kasmir yang dipotong di atas jodhpur korduroi pinggang tinggi, gaya bateau dengan detail tali kulit bertabur, jaket bomber yang mengecil, dan legging yang disamakan dengan kaus kaki atletik. 

Pada musim ini gaun yang dikeluarkan terkesan lebih kalem dengan cetakan syal sutra halus atau jacquard. Kemewahan yang tenang meman bukan tren bagi Hermes, tapi Vanhee yang mengubah banyak hal setiap musim untuk tetap menjaga mode tetap terjaga.

Pilihan Editor: Sejarah Hermes: Tas Kelly Dirilis Tahun 1935, Birkin Bag di Era 80-an

VOGUE | ANTARA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."