Koleksi Blazer Jenama Lokal Ini, Audi Marissa: Cutting-nya Pas Sama Aku

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aktris Audi Marissa menghadiri trunk show

Aktris Audi Marissa menghadiri trunk show "Sidik Jari" kolaborasi BLZR.ID dan Susan Budihardjo di Alam Sutera, Tangerang, Sabtu, 16 September 2023. Foto: CANTIKA/Silvy Riana Putri

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model dan aktris, Audi Marissa salah satu artis dan pemengaruh (influencer) yang menghadiri trunk show "Sidik Jari" kolaborasi BLZR.ID (dibaca blei.zer.ai.id) x SB (Susan Budihadrjo) di Alam Sutera, Tangerang, Sabtu, 16 September 2023. Di momen itu, Audi terlihat bergaya feminin monokrom dalam balutan gaun off shoulder warna hitam bercorak garis putih dipadankan dengan blazer oversized warna putih. Dia melengkapi penampilannya dengan sneakers warna putih.

Di sepanjang peragaan busana atau fashion show, istri Anthony Xie itu tampak mengabadikan beberapa koleksi yang dipakai model lewat ponselnya. Dan benar saja, saat disambangi usai fashion show, dia mengatakan memvideokan beberapa tampilan favoritnya di koleksi Sidik Jari.

"Ada salah satu looks yang aku suka, aku videoin yang blazer model crop dipadu dengan celana tulle yang warna biru. Itu aku suka, besok aku langsung checkout (beli di e-commerce)," katanya.

Audi juga mengungkapkan bahwa dia sudah menjadi pelanggan BLZR.ID dari dua atau tahun lalu. Dia mengetahui jenama lokal khusus blazer itu dari e-commerce. Alasan dia terpikat dengan BLZR.ID adalah potongan (cutting) dan model oversized (kebesaran) yang pas dengan bentuk tubuhnya.

"Jujur aku adalah pecinta blazer-blazer dari BLZR.ID. Rata-rata blazer aku belinya di BLZR.ID. Menurut aku, cutting-nya pas sama aku, dan aku suka sama blazer-blazer yang oversized. Potongan blazer oversized mereka tidak bikin kita terlihat besar banget. Cutting bagus dan fit-nya," ucap perempuan 28 tahun itu.

Aktris Audi Marissa menghadiri trunk show "Sidik Jari" kolaborasi BLZR.ID dan Susan Budihardjo di Alam Sutera, Tangerang, Sabtu, 16 September 2023. Foto: CANTIKA/Silvy Riana Putri

Sebagai penggemar koleksi blazer dari BLZR.ID, Audi mengungkapkan blazer-blazer dari merek yang dirintis kakak adik, Dennice Aulia dan Florine Aulia itu, mendominasi isi lemari pakaiannya. 

"Banyak blazer, aku sampai kasih tau ke BLZR.ID. Aku koleksi semua, sampai mereka juga terkejut. 'wow, banyak banget'. Mereka juga pernah kirim beberapa blazer yang belum aku punya, tapi sebenarnya lebih banyak yang sudah aku punya," imbuhnya diikuti tawa.

Dalam padu padan blazer, Audi Marissa mengatakan disesuaikan dengan suasana hati dan acara yang dia datangi. "Jika ada aturan berbusana atau tema khusus, aku pilih blazer yang sesuai (warna ataupun corak). Kalau acara formal, aku pakai gaun sebagai dalaman blazer. Bila acara kasual, pakai jeans dan tank top, blazer sebagai luaran," tutur bintang sinetron Semua Indah karena Cinta itu.

Pilihan Editor: Jatuh Bangun Audi Marissa saat jadi Ibu Baru, Mom Shaming Bikin Pening

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."