Ariana Grande, Resmi Ajukan Cerai pada Dalton Gomez

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ariana Grande dan Dalton Gomez menggelar upacara pernikahannya secara intim di rumah mereka di Montecito, California, Amerika Serikat, dengan kurang dari 20 orang yang hadir. Foto: Instagram

Ariana Grande dan Dalton Gomez menggelar upacara pernikahannya secara intim di rumah mereka di Montecito, California, Amerika Serikat, dengan kurang dari 20 orang yang hadir. Foto: Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Ariana Grande mengajukan gugatan cerai kepada Dalton Gomez pada Senin 18 September 2023 waktu setempat, setelah lebih dari dua tahun menikah.

"Mereka meluangkan waktu bersama untuk perlahan-lahan mengerjakan rincian perjanjian secara pribadi sebelum mengajukannya," kata seorang sumber yang dekat dengan keduanya, dilaporkan Eonline, Selasa 19 Septemer 2023 waktu setempat. "Keduanya benar-benar peduli dan menghormati satu sama lain dalam setiap langkah proses ini. Ini merupakan proses pemisahan yang sangat baik dan sabar," katanya.

Orang dalam juga mencatat bahwa baik Ariana dan Dalton, mereka telah "move on". Pihak pertama yang melaporkan pengajuan tersebut, Ariana, mencantumkan "perbedaan yang tidak dapat didamaikan" sebagai alasan perpisahan mereka. Sementara tanggal perpisahan keduanya tercantum pada 20 Februari 2023, di dokumen.

Meski belum ada komentar dari kedua pihak, pengajuan cerai muncul setelah sumber terdekat mengkonfirmasi bahwa Pelantun "7 Rings” itu telah berpisah dengan Dalton pada 17 Juli.

Sumber itu juga menambahkan bahwa sejak itu, Ariana Grande mulai berkencan dengan Ethan Slater, lawan mainnya di film “Wicked”.

Meski begitu, sumber tersebut mengatakan bahwa Ariana dan Dalton masih tetap berteman dengan baik.

Di tengah kabar perpisahannya, penyanyi yang akrab disapa Ari itu terlihat tanpa cincin pernikahan saat mengunjungi kejuaraan tenis Wimbledon 2023. Dia juga menghapus gambar upacara pernikahan pribadinya dengan Dalton, termasuk foto close-up gaun adat Vera Wang miliknya.

Ariana dan Dalton menikah pada Mei 2021 di rumahnya di Montecito, California. Saat itu, seorang sumber dekat mengatakan, "Itu adalah hari yang indah dan sangat romantis. Semua orang bahagia untuknya. Itu sempurna dan sesuai dengan keinginan Ari."

Sebelum menikah, aktris tersebut telah berkencan dengan Dalton sejak puncak pandemi virus COVID-19. Setelah memicu rumor percintaan di awal tahun 2020, pasangan ini meresmikan hubungan mereka ketika dia muncul di video musik "Stuck With U," kolaborasi Ariana dengan Justin Bieber.

Pada akhir tahun 2020, Dalton berlutut, melamar dengan cincxin yang dirancang khusus untuk momen spesial itu.

Pilihan Editor: Ariana Grande dan Dalton Gomez Sepakat Berpisah, Setelah Dua Tahun Menikah

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."