Uniknya Maternity Shoot Nadine Chandrawinata, Duduk di Atas Tumpukan Kasur Warna-warni

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nadine Chandrawinata/Foto: Instgram/Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata/Foto: Instgram/Nadine Chandrawinata

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Puteri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata mengunggah foto momen maternity shoot bersama Dimas Anggara dan putri mereka, Nadi Djiwa Anggara dengan konsep unik denga menyertakan dekorasi berupa tumpukan kasur warna-warni. 

Pada kolase pertama, tampak Nadine terlihat bergaya klasik berbalut busana dan aksesori vintage rancangan Marcelly Tania. Potret Nadine tampil klasik mengenakan busana tanpa lengan bernuansa peach dengan aksesori topi, kalung, dan ikat pinggang warna kuning. Sementara untuk riasan, Nadine memilih makeup natural yang dipegang oleh MUA Ryan Ogilvy. 

Sementara gaya Dimas gaya Dimas lebih ke resort style dengan kemeja bermotif floral warna cokelat yang dipadankan celana pendek motif tartan, kaus kaki biru putih, dan topi dari anyaman. Putri mereka, Djiwa tampil lebih simpel dengan little yellow dress yang menggemaskan. 

Nadine dan Djiwa tidak hanya melakukan maternity shoot, tetapi juga merayakan ulang tahun suami tercinta, Dimas Anggara. "Kamu adalah ceri di atas makanan penutup favoritku, Happy birthday, suamiku @dimsanggara," tulisnya. 

Kemudian, pada kolase kedua, tampilan Nadine lebih bernuansa eklektik dengan busana berkilau warna silver dan aksesori berupa topi pantai dengan benang menjuntai sampai mata kaki dan sepatu boots dari Marcelly Tania.  Tampilan makeup dari MUA Ryan Oglivy kali ini lebih bold dengan sentuhan lipstik warna merah. 

Sebagai informasi, pada tanggal 5 Mei 2023 lalu,  Nadine mengabarkan kabar gembira kehamilan keduanya melalui akun Instagram pribadi. Ia mengunggah tiga slide foto yang menampakkan dirinya dengan sang suami, Dimas Anggara serta anak pertama mereka, Djiwa. Keluarga kecil ini mengenakan pakaian serasi bernuansa jeans denim.

Saat kehamilan anak pertama, Nadine Chandrawinata mengumumkan tengah berbadan dua tepat di hari ulang tahun ke-33 sang suami pada 10 September 2021. Usia kehamilannya saat itu sudah empat bulan atau trimester kedua.

Pasangan ini melangsungkan pernikahan pada Mei 2018 di Nepal, kemudian mereka melangsungkan resepsi di Lombok pada bulan Juli 2018 dengan konsep intimate yang hanya dihadiri oleh keluarga dan para sahabat terdekat.

Pilihan Editor:  Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kelima, Nadine Chandrawinata Hamil Anak Kedua

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."