Rumah Mode MCM Merilis Parfum Aroma Klasik dengan Desain Botol Ransel Ikonik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi wanita menyemprotkan parfum di pergelangan tangan. Foto: Freepik.com/Lifestylememory

Ilustrasi wanita menyemprotkan parfum di pergelangan tangan. Foto: Freepik.com/Lifestylememory

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Rumah mode mewah Jerman MCM mengumumkan peluncuran parfum baru mereka yang disertai dengan kampanye internasional yang berjudul "Travel Beyond” yaitu iklan kecantikan pertama yang menggunakan produksi virtual dan pembuatan film dengan teknologi dari dunia permainan, yaitu Unreal Engine dari Epic Games, teknologi sama yang menggerakkan Fortnite. 

Kampanye dan parfum ini menangkap esensi DNA brand MCM – memperkenalkan perjalanan melampaui batas yang terinspirasi dari buah beri merah yang vibrant dan bunga melati yang dipetik tangan disempurnakan dengan kayu-kayu bersih dan Ambrox" Super yang transparan, menyajikan aroma kayu bunga yang vibrant yang menggabungkan peradaban parfum klasik dengan teknologi pencampuran yang baru. "Travel Beyond" mengacu pada komposisi seni parfum yang naik taraf dengan sempurna dengan menyatukan dunia virtual dan alami menjadi metaverse di mana emosi bertemu dengan elemen-elemen.

Disorot di Brooklyn, New York, pengalaman inovatif ini membawa konsumen dalam perjalanan eksplorasi dan penemuan yang terinspirasi dari ransel ikonik MCM: sebuah eclectic tribe yang bergerak melintasi waktu dan ruang saat ransel berubah dari barang kulit bebas tangan menjadi botol ikonik, menyampaikan suasana hati, sikap, dan perasaan kebebasan, dari gerakan hingga ekspresi. Kampanye ini menyandingkan pemandangan kota hutan beton yang menarik dengan pemandangan siber yang tenang melalui visual yang secara dinamis terdigitalkan.

Rumah mode mewah Jerman MCM mengumumkan peluncuran parfum baru mereka yang disertai dengan kampanye internasional yang berjudul "Travel Beyond” /Foto: Doc. MCM

"Emosi adalah pusat dari semua perjalanan dan tujuan. Bagi MCM, brand dengan warisan perjalanan yang kuat, kami ingin memvisualisasikan DNA mobilitas kami melalui wewangian yang menangkap esensi penemuan - dari perasaan hingga aroma. Konsumen kami tidak terbatas oleh aturan, gender, batasan, atau lokasi - perjalanan adalah ekspresi kreatif mereka. Wewangian MCM bergabung dengan mereka dalam perjalanan mereka melintasi domain-doman khayalan, fisik, dan digital," ucap Dirk Schoenberger, Chief Kreatif Global MCM.

Kampanye ini menghubungkan kontradiksi antara gaya elegan dan street style, warisan dan modernitas, individualitas dan suku - yang semuanya bersatu dalam aroma ini. MCM Eau de Parfum menampilkan sekelompok bakat muda yang saling terhubung. Parfum Senior Clement Gavarry dari Firmenich, perajin dari parfum ini terinspirasi oleh suku-suku pemikir bebas yang tak kenal takut dan berusaha merancang campuran berkelanjutan dari elemen klasik dan modern yang menyatu untuk menciptakan sikap optimisme yang tak terkekang dan koneksi yang kuat.

"Desain yang unik dan tak ada preseden sebelumnya. Botol MCM Eau de Parfum menghormati tas ransel klasik. Pegangan atas, tatahan halus, saku depan datar, dan pola logo ikonik Cognac Visetos datang bersama-sama dalam desain yang canggih dan mencolok, mewakili sinergi yang tak tergoyahkan antara mode dan wewangian," kata Baerbel Bureick, Chief Marketing Officer, Inter Parfums, Inc., lisensi global untuk wewangian MCM.

Jean Madar, Ketua dan CEO, Inter Parfums, Inc. menyatakan, "Lebih dari setahun dalam pembuatan, hasil kolaborasi kami dengan mitra MCM kami mengangkat wewangian, kemasan, dan pemasaran ke puncak langka dalam industri kami. Bersama-sama kita mencapai apa yang kami tetapkan untuk dicapai, yaitu menggabungkan kemewahan dengan semangat orisinalitas dan optimisme. dan kita semua bisa menggunakan suntikan optimisme pada saat ini."

Sebagai informasi, parfum MCM memiliki top notes Raspberry, Aprikot. Heart notes Putih Peony, Jasmine Absolute, Violet Leaf, dan Base notes berupa White Moss, Vanilla, Ambrox Super, Sandalwood. 

Pilihan Editor:

Trend Parfum Lokal, Aroma Premium dengan Wangi yang Tahan Lama

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."