Turut Bangga, Isyana Sarasvati Akan Manggung di Billboard Tokyo dan Yokohama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Isyana Sarasvati/Foto: Doc. Pribadi

Isyana Sarasvati/Foto: Doc. Pribadi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Belum puas dengan mengelilingi beberapa kota di Indonesia, kali ini Isyana Sarasvati hadir dengan dengan sebuah kabar menarik. Diva kelahiran Bandung ini baru saja mengumumkan bahwa dirinya akan segera tampil di Jepang! Rencananya, Isyana Sarasvati akan tampil dua kali di Yokohama, dan juga Tokyo pada bulan Oktober mendatang.

Kota pertama yang akan didatangi adalah Yokohama dimana sang diva akan tampil di
Billboard Live Yokohama untuk membawakan lagu-lagu orisinalnya. Isyana akan
memperkenalkan album keempatnya di depan warga Jepang sebanyak dua sesi, pada siang hari dan juga malam hari.

Menariknya, musisi kelahiran Bandung ini juga akan menjadi musisi Asia Tenggara pertama yang tampil di venue bergengsi ini. Belum lagi Isyana Sarasvati juga dikabarkan akan berkolaborasi dengan gitaris terdahulu dari band metal legendaris Megadeth, Marty Friedman. Marty nantinya akan turut berkolaborasi di salah satu lagu Isyana Sarasvati.

Selanjutnya, Isyana Sarasvati akan mengunjungi Tokyo untuk tampil di venue spesial lainnya yakni Yamaha Hall Ginza dengan tajuk “Isyana Unplugged Live in Tokyo”. Yang membuat lokasi ini semakin spesial adalah spesifikasi alat dan bangunan yang digunakan dipilih dengan khusus untuk menciptakan pengalaman bermusik yang berbeda. Lokasi ini didesain untuk mengurangi jarak antara panggung dengan penonton sehingga dapat membawa semua orang yang hadir lebih dekat dengan musik.

Tentunya lokasi ini akan mendukung performa Isyana untuk menghasilkan pengalaman bermusik yang spesial dan hangat untuk warga Jepang. Membawakan format unplugged, sang diva juga akan berkolaborasi dengan salah satu violinis terkenal asal Jepang, Emiri Miyamoto. Menariknya, penampilan isyana di Yamaha Hall dapat disaksikan warga Indonesia secara langsung melalui layanan live streaming pada tanggal 9 Oktober mendatang.

Penampilan ini diharapkan juga akan menjadi bagian dari perjalanan Isyana Sarasvati untuk memperkenalkan diri dan musiknya kepada basis pendengar yang lebih luas. Petualangan ini juga diharapkan dapat membuka peluang bagi musisi Indonesia lainnya agar dapat menembus pasar industri musik internasional.

Saat ini penjualan tiket untuk masing-masing pertunjukkan sudah dibuka. Untuk penampilan Isyana Sarasvati di Billboard Live Yokohama, tiket dapat dibeli dengan harga paling murah ¥6.900. Sedangkan paling mahal, yakni di table memiliki harga ¥7.400. 

Isyana Sarasvati juga membuka penjualan tiket untuk penampilan unplugged-nya di Yamaha Hall Tokyo dengan harga ¥7.000. Penampilan ini juga membuka harga khusus untuk pelajar seharga ¥5.000. Menariknya, penampilan Isyana di Yamaha Hall Tokyo juga akan disiarkan secara langsung melalui internet.

Pilihan Editor:

Perankan Sosok Ratih di Petualangan Sherina 2, Isyana Sarasvati Kesulitan di Bagian Ini

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."