Perankan Sosok Ratih di Petualangan Sherina 2, Isyana Sarasvati Kesulitan di Bagian Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Isyana Sarasvati/Foto: Doc. Pribadi

Isyana Sarasvati/Foto: Doc. Pribadi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selain perjalanan Sherina dan Sadam, Petualangan Sherina 2 juga menghadirkan karakter-karakter baru yang diperankan oleh nama-nama yang tidak asing di dunia kreatif Indonesia saat ini, beberapa diantaranya adalah Isyana Sarasvati sebagai Ratih yang juga
merupakan Brand Ambassador Kopi Kenangan Hanya Untukmu, dan Chandra Satria sebagai Syailendra. 

Kehadiran karakter Ratih dan Syailendra selintas membangkitkan memori penonton akan karakter Kertaredjasa dan Zus Natasya, pasangan tokoh antagonis pada film pertama.

Isyana Sarasvati dan Chandra memerankan Ratih dan Syailendra dengan sangat memukau. Kemampuan nyanyi dan acting mereka memberikan warna baru yang menyegarkan bagi film ini. Saya berharap publik nantinya juga dapat merasakan hal yang sama ketika menonton Petualangan Sherina 2,” kata Mira Lesmana, Produser Petualangan Sherina 2 dalam talkshow Petualangan Sherina 2 dan Kopi Kenangan Hanya Untukmu, Kamis 31 Agustus 2023. 

Mira menambahkan, “Kami juga ingin berterima kasih kepada Kopi Kenangan Hanya
Untukmu yang sudah hadir di tengah perjalanan Petualangan Sherina 2 dan saya pribadi
berharap dapat bekerja sama lagi di lain waktu.”

(ki-ka) Sutradara Riri Riza, Mira Lesma, Susan Ernawati, Head of Marketing Kopi Kenangan Hanya Untukmu, Isyana Sarasvati dan Chandra Satria, dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis, 31 Agustus 2023. (CANTIKA/Ecka Pramita)

Sementara itu Isyana sendiri mengaku rasanya seru sekali bisa terlibat dalam film Petualangan Sherina 2. "Awalnya aku adalah penggemar dan tumbuh besar dengan film ini, lalu begitu ada penawaran dari Mas Riri langsung bilang mau. Kapan lagi kan, bisa main langsung dalam film Sherina yang aku gemari sejak kecil," ucap Isyana berseloroh. 

Isyana sendiri mengaku seru sekali bisa terlibat dalam film yang dibintangi Sherina dan Derby Romero tersebut. Kalau pun ada tantangan, pelantun Tetap Dalam Jiwa ini mengaku ada di bagian latihan koreografer karena genre film ini ialah musikal.  "Kalau enggak salah kira, kami latihan korea itu bisa sampai sebulanan," imbuh Isyana. 

Sebagai informasi, Sherina Munaf akan kembali berakting bersama aktor Derby Romero, berperan sebagai Sadam, setelah 23 tahun berlalu dalam film "Petualangan Sherina 2" garapan sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana yang akan tayang perdana di bioskop Indonesia pada 28 September mendatang.

Pilihan Editor:

Menciptakan 7 Lagu di Petualangan Sherina 2, Sherina Munaf Berupaya Effortlessly Effort

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."