Ahn Hyo Seop Siap Sapa Penggemar Indonesia Pada 9 September di Kasablanka Hall

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ahn Hyo Seop. Dok. Netflix.

Ahn Hyo Seop. Dok. Netflix.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor Korea Selatan Ahn Hyo Seop akan menyapa para penggemarnya di Indonesia untuk kali pertama melalui acara bertema "2023 AHN HYO SEOP ASIA TOUR 'here and now'" pada 9 September 2023 pukul 18.30 WIB di The Kasablanka Hall, Jakarta. Dalam video singkatnya, ia mengaku telah menyiapkan banyak hal untuk bersenang-senang dengan mereka.

Ahn Hyo Seop membagikan video singkatnya yang diunggah promotor MecimaPro beberapa waktu lalu. Ia meminta para penggemar menantikan kedatangannya sebentar lagi. "Aku akan berkunjung ke Jakarta untuk Asia Tour Fan Meeting di tahun ini. Akhirnya aku dapat berjumpa dengan penggemar di Indonesia secara langsung. Aku telah mempersiapkan banyak hal untuk dapat bersenang-senang bersama, tunggu sebentar lagi ya," kata Ahn Hyo Seop.

Aktor Korea Selatan Ahn Hyo Seop menyapa penggemar Indonesia/Instagram-@mecimapro

Ahn Hyo Seop yang dikenal pubik Indonesia salah satunya melalui drama "Business Proposal" (2022) bersama Kim Sejeong dan Kim Mingue serta Seol In Ah. Dari keempatnya, Ahn Hyo Seop lah yang belum pernah berkunjung ke Indonesia dan menyapa penggemar mereka. Ahn Hyo Seop mengaku sudah menantikan pertemuannya dengan penggemar di Indonesia. "Ini adalah pertama kalinya aku bertemu dengan kalian, dan aku sudah sangat menantikannya," ujar Ahn Hyo Seop.

Jakarta, Indonesia menjadi kota keempat yang Ahn Hyo Seop sambangi setelah Seoul, Korea Selatan pada 16 Juli 2023, kemudian Bangkok, Thailand pada 22 Juli 2023 dan Taipei, Taiwan pada 19 Agustus 2023.

Setelah mengadakan jumpa penggemar di Jakarta, dia dijadwalkan berkunjung ke Hong Kong (1 Oktober) dan Tokyo 24 oktober untuk melangsungkan acara serupa.

Berkaca dari acara yang digelar sebelumnya, merujuk pada unggahan di laman media sosial agensinya, The Present.co, Ahn Hyo Seop tampak menunjukkan kemampuannya bernyanyi, menari dan memainkan instrumen keyboard.

Selain dunia akting, dia pernah menjajal dunia musik melalui debutnya sebagai personel grup idola One O One pada Oktober 2015 bersama tiga rekan aktornya yakni Kwak Si-yang, Kwon Do-kyun dan Song Won-seok.

Pilihan Editor: Dr. Romantic 3 Bakal Tayang Tahun 2023, Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung Kembali Beradu Akting

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."