Pengalaman Syifa Hadju Beradu Akting dengan Jefri Nichol di Film Mohon Doa Restu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Syifa Hadju berperan sebagai Mel di film Mohon Doa Restu. Foto: Instagram/@syifahadju

Syifa Hadju berperan sebagai Mel di film Mohon Doa Restu. Foto: Instagram/@syifahadju

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Syifa Hadju beradu akting dengan aktor Jefri Nichol di film Mohon Doa Restu. Ini merupakan pertemuan perdana mereka berakting untuk layar lebar. Dan, baru-baru ini, Syifa membagikan pengalamannya bekerja sama dengan aktor 24 tahun itu. Menurut Syifa, Jefri adalah rekan kerja yang membuatnya nyaman.

“Aku nyaman banget kerja bareng Nichol karena sebagai sesama rekan kerja, dia sangat open (terbuka) terhadap apa pun itu,” kata Syifa saat ditemui dalam acara bincang-bincang di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 5 September 2023.

Selama proses syuting, Nichol selalu memastikan kolaborasinya dengan Syifa dalam film berjalan dengan baik. “Dia banyak tanya sama aku. Lingkungan kerjanya nyaman banget, (Nichol) sopan banget,” kata perempuan bernama asli Syifa Savira Nuraisyah itu.

Maka dari itu, menurut Syifa, kerja sama pertama dengan Jefri Nichol adalah pengalaman yang berkesan.

Syifa Hadju Tentang Karakter yang Dia Perankan di Mohon Doa Restu

Di film Mohon Doa Restu, Syifa memerankan karakter perempuan bernama Mel yang memiliki sifat pemberani serta ceriwis dan diceritakan sedang mempersiapkan pernikahan bersama calon suaminya, Satya yang diperankan oleh Nichol. Bagi Syifa, karakternya dalam film tersebut berbanding terbalik dengan karakter asli dirinya.

Jika dalam film karakter Mel cukup dominan dibandingkan calon suaminya, tetapi dalam kesehariannya Syifa merupakan perempuan yang penurut. Hal tersebut cukup membuat Syifa tertantang memerankan karakter dalam film terbarunya.

“Mungkin challenge (tantangan) juga buat aku. Basically karena genrenya komedi keluarga, takut nggak bisa masuk ke alur komedinya,” ucap Syifa.

Menariknya, Syifa sempat “dimarahi” oleh penggemar saat Nichol mengunggah gambar pas foto mereka berdua di akun media sosial pribadi Nichol. Unggahan tersebut dilakukan untuk mempromosikan film terbaru mereka, tetapi para penggemar berhasil dibuat jengkel dan kecewa karena mengira Nichol dan dirinya akan menikah.

“Aku lihat komen-komen di Instagram Nichol, ‘Hari Patah Hati Nasional’ part sekian, banyak yang edit fotonya dengan foto mereka (penggemar),” ungkap Syifa Hadju sembari tertawa.

Pilihan Editor: Perjuangan Syifa Hadju di Film 200 Pounds Beauty, Pakai Prostetik dan Fat Suit

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."