Perjuangan Syifa Hadju di Film 200 Pounds Beauty, Pakai Prostetik dan Fat Suit

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Syifa Hadju/Foto: Instagram/Syifa Hadju

Syifa Hadju/Foto: Instagram/Syifa Hadju

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaSyifa Hadju memerankan tokoh Juwita dalam film terbarunya yang berjudul "200 Pounds Beauty" yang merupakan hasil remake film Korea Selatan dengan judul yang sama. Diceritakan dalam film bahwa Juwita seorang gadis dengan berat badan berlebih yang memiliki bakat menyanyi dengan suara indah. 

Perjuangan Syifa Hadju dalam memerankan Juwita si gadis bertubuh gemuk itu dibagikannya melalui postingan instagram @syifahadju. Dalam unggahan tersebut, diketahui bahwa perempuan kelahiran 2000 itu memakai prostetik dan fat suit selama proses syuting. 

Pemasangan fat suit dilakukan hampir diseluruh tubuhnya, mulai dari leher, dada, perut, lengan hingga paha yang sukses bikin warganet pangling dengan Syifa bertubuh gemuk dan tampak gemas. 

Tak henti mencuri perhatian netizen, penampilan kekasih Rizky Nazar dalam gala premiere 200 Pounds Beauty itu kembali menuai pujian. Syifa Hadju tampil dengan balutan brand mewah Gucci yang berhasil memukau orang banyak. 

Memakai busana rok dan outer yang senada dengan warna cokelat, ditambah hiasan aksen yang sangat identik dengan brand Gucci, garis biru dan merah, Syifa tampak berbeda dalam balutan tersebut. 

Syifa Hadju juga memakai tank top berwarna lilac sebagai inner. Untuk menambah look-nya semakin memukau, Syifa mengenakan heels berwarna gold yang menambah kesan jenjang dan elegan. Tak lupa, shoulder bag hitam sebagai pelengkap penampilan mewahnya. 

Penampilannya itu ia unggah pada akun instagramnya hingga banjir pujian dari sesama aktris. "Cantik banget masyaAllah km," tulis aktris @kesharatuliu05 pada postingan Syifa Hadju.

"Yaallah cakepnya," ungkap aktris @jennifercoppenreal20

Pilihan Editor: Gaya Syifa Hadju di Film Bismillah Kunikahi Suamimu, Drama Rumah Tangga dan Profesi Dokter

AN NISA RISTIANTI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."