Curhat Larissa Chou jadi Istri Ikram Rosadi, Singgung PR Bikin Sambal

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Potret pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi pada Minggu, 3 September 2023. Foto: Instagram/@larissachou

(dari kanan) Potret pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi pada Minggu, 3 September 2023. Foto: Instagram/@larissachou

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selebgram, Larissa Chou kerap berbagi curahan hati lewat akun media sosial resminya. Yang terbaru dia mengungkapkan perasannya menjadi istri Ikram Rosadi. Larissa dan Ikram diketahui menikah pada Minggu, 3 September 2023, berarti hari ini merupakan hari keempat mereka mengarungi bahtera rumah tangga. 

Di mata Larissa, Ikram merupakan laki-laki yang tegas dan percaya diri. Dan, sosok yang bisa menjadi sandarannya.

"Aku sudah terbiasa berpijak sendiri, dan dia hadir menawarkan pundak nya..Tanpa menyerah , tegas dan percaya diri.." tulisnya di Instagram, pada Rabu, 6 September 2023.

"Mari, mengejar surga bersama...Tampilah sederhana saja asal hati kita kaya akan amal dan bahagia," sambungnya.

Di ujung curahan hati singkatnya, perempuan 27 tahun itu mengatakan salah satu tugasnya kini menjadi istri pengusaha properti asal Bandung itu adalah membuat sambal.

"PR (pekerjaan rumah) ku saat ini adalah : bisa bikin sambel yang enak," ungkapnya.

Di unggahan sebelumnya, tepat di hari pernikahannya, Larissa mengatakan adanya perubahan panggilan untuk Ikram dari putranya, Yusuf.

"Selamat datang di hidup kami. Sekarang panggilan Om baik berubah menjadi " papah "," imbuhnya.

Hubungan Larissa Chou dengan Ikram Rosadi ramai menjadi perbincangan sejak beberapa pekan terakhir. Larissa akhirnya membuka hati setelah 2 tahun berpisah dengan Muhammad Alvin Faiz, putra mendiang pendakwah tersohor, Arifin Ilham. 

Menjelang pernikahannya, Larissa cukup sering membagikan foto berkencan bertiga dengan Ikram dan Yusuf. "Anakku, mamah izin membawa seseorang ya," tulisnya di Instagram pada Minggu, 27 Agustus 2023.

Larissa Chou meyakinkan putranya bahwa pria baru ini tidak akan mengurangi kasih sayangnya kepada Yusuf. Sebaliknya, dengan kehadiran pendamping baru itu, kasih sayang untuk Yusuf justru bertambah. "Dia tidak akan mengambil kasih sayang yang tadinya penuh untukmu , tapi sebaliknya dia akan menambahkan," tulisnya. "Boleh?" ia bertanya kepada putranya.

Pilihan Editor: Tips Hadapi Anak Tantrum ala Larissa Chou, Sabar dan Tenangkan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."