Pamit kepada Warga Jawa Barat, Atalia Praratya: Akang dan Teteh Selalu Ada di Hati dan Doa Kami

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gubernur Ridwan Kamil dan Atalia Praratya berpose saat acara menari Ketuk Tilu massal di panggung depan  Gedung Sate, Bandung, Jumat, 19 Agustus 2022. TEMPO/Prima mulia

Gubernur Ridwan Kamil dan Atalia Praratya berpose saat acara menari Ketuk Tilu massal di panggung depan Gedung Sate, Bandung, Jumat, 19 Agustus 2022. TEMPO/Prima mulia

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaAtalia Praratya, istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunggah video reels untuk berpamitan kepada warga Jawa Barat. Dalam video yang diunggah pada Selasa, 5 September 2023, ibu tiga anak ini menayangkan kolasi video saat menjalankan tugas sebagai Mamah Jabar - sebutan untuknya- selama masa kerja. 

Dalam video mengharukan tersebut juga memuat kesibukannya pindah rumah dinas dengan mengemasi barang-barang pribadi dan keluarga. Tampak Ridwan Kamil melipat busana kerja dan menurunkan pigura foto. 

"Wargi Jabar, Kami izin pamit.. Yakinlah akang teteh akan selalu ada di dalam hati dan dalam setiap doa kami.. Sampai jumpa di takdir berikutnya..Salam cinta, Atalia," tulis Atalia dalam keterangan video. 

Seperti diberitkan sebelumnya dari laman Tempo.co Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memimpin apel pagi di halaman Gedung Sate Kota Bandung pada Senin, 4 September 2023. Ridwan akan mengakhiri masa jabatanya pada hari ini.

Dalam pidatonya, dia sempat berpamitan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Dia pun berpesan agar Jawa Barat selalu menjadi provinsi yang juara.

Posisinya akan digantikan oleh Penjabat Gubernur Jawa Barat yang telah ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi yakni Bey Triadi Machmudin.

Bey sebelumnya adalah Deputi Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden. Menurut Ridwan Kamil, pelantikan Bey akan dilakukan di Kementerian Dalam Negeri Jakarta pada Selasa 5 September 2023.

"Pak Bey akan dilantik Selasa, jam 10 pagi di Kemendagri. Serah terima, juga tim penggerak PKK," ujar Ridwan Kamil.

Setelah itu, Bey akan ke Gedung Sate untuk serah terima kunci dengan Ridwan Kamil. "Dan malam harinya ada pisah sambut di Hotel Pullman dengan dua ribuan pemangku kepentingan di Jawa Barat," kata dia.

Pilihan Editor:

Inspirasi Atalia Praratya Rilis Buku Dinda Tak Lagi Rewel

AHMAD FIKRI | FEBRIYAN

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."