6 Tahun Pernikahan dengan Hamish Daud, Raisa: Kami sedang Belajar Seni Cinta dan Kompromi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Menandai enam tahun pernikahan dengan Hamish Daud, Raisa mengunggah foto ini di Instagram-nya, Minggu, 3 September 2023. Foto: Instagram/@raisa6690

Menandai enam tahun pernikahan dengan Hamish Daud, Raisa mengunggah foto ini di Instagram-nya, Minggu, 3 September 2023. Foto: Instagram/@raisa6690

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan artis Raisa dan Hamish Daud baru saja merayakan enam tahun pernikahan pada Minggu, 3 September 2023. Lewat akun Instagramnya, pelantun Kali Kedua itu menguntai pesan cinta nan manis dalam bahasa Inggris untuk aktor sekaligus pengusaha itu. 

"6 tahun tawa, cinta, dan pertunjukan Zalina kami sendiri!," ungkapnya mengawali pesan cinta di Instagram, Minggu kemarin.

"Selamat kepada kami karena telah melewati lima tahun pertama yang 'paling sulit' (mereka benar!), dan menyadari bahwa tidur dalam keadaan marah tidak ada gunanya (karena siapa yang ingin tidur di sofa?)," sambungnya. Tulisan ini sepertinya merujuk pada pendapat ahli dan pengalaman kebanyakan pasangan suami istri bahwa lima tahun pertama pernikahan adalah penyesuaian dari status pacaran menjadi pernikahan.

Raisa kemudian mengungkapkan bahwa dia dan Hamish tengah belajar tentang seni cinta dan kompromi dalam hubungan pernikahan.

"Kami sedang belajar untuk menguasainya seni cinta dan kompromi. Inilah petualangan lainnya, percakapan larut malam, dan penemuan keunikan baru tentang satu sama lain," ujar penyanyi dan penulis lagu berusia 33 tahun itu.

"Bismillah untuk kita semua, dan menuju masa depan yang penuh dengan lebih banyak tawa, pembelajaran, dan, tentu saja, perjalanan! Selamat ulang tahun ke 6 (!!!!)," tutupnya.

Di unggahan itu, Raisa menyertakan foto dia dan Hamish mengenakan busana resepsi pernikahan. Keduanya tampak berpose santai di kursi.

Di kolom komentar unggahan tersebut, Raisa dan Hamish menerima banyak ucapan selamat ulang tahun pernikahan (wedding anniversary) dan doa baik untuk pernikahan dari warganet termasuk kalangan artis

"Happy anniversary Yaya and Hamish @raisa6690 @hamishdw bahagia selama nya," ucap aktris Marcella Zalianty. "Happy anniversay yamish!," tulis penyanyi Afgan. "Bahagia, berdua selamanya (dua emoji hati merah) happy anniversary neng," kata penyanyi Dewi Gita.

Mengulik Instagram Hamish, pria 43 tahun itu terlihat mengunggah foto kue cokelat yang berhiaskan tulisan "happy anniversary Hamish Raisa".

Happy wedding anniversary, Raisa Hamish.

Pilihan Editor: Cara Raisa Mengatasi Stres, Masalah Jangan Dipendam dalam Hati

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."