Priyanka Chopra dan Nick Jonas Saling Berbagi Pesan Cinta di Ulang Tahun Pernikahan ke-4

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Instagram.com/@priyankachopra

Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Instagram.com/@priyankachopra

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang keempat. Pasangan serasi ini saling mendoakan di Instagram dengan postingan yang sangat menggemaskan. 

Tak terasa, sudah empat tahun sejak Priyanka Chopra menikah dengan Nick Jonas di Istana Umaid Bhawan di Rajasthan. Seperti diketahui jika pernikahan mereka adalah perayaan besar selama tiga hari yang terdiri dari tradisi pernikahan Kristen dan Hindu. 

Ikatan mereka semakin kuat selama bertahun-tahun, dan keduanya menyambut putri mereka, Malti Marie Chopra Jonas, melalui ibu pengganti pada bulan Januari tahun ini. Kini, dalam rangka ulang tahun pernikahan mereka, Priyanka dan Nick berbagi postingan penuh cinta di Instagram, mereka pun saling mendoakan.

Priyanka Chopra melalui akun Instagram-nya berbagi foto candid dari resepsi pernikahan mereka. Priyanka mengenakan gaun merah cantik dari Dior, sedangkan Nick mengenakan jas abu-abu. 

Keduanya menari sepenuh hati di perayaan itu. Berbagi foto, Priyanka menceritakan bagaimana Nick membuatnya merasa dicintai setiap hari. “Temukan diri Anda seorang pria yang mengingatkan Anda setiap hari bahwa Anda dicintai. Selamat ulang tahun sayang.”

Sementara itu, Nick Jonas juga membagikan foto-foto dari pernikahan mereka, dan menulis keterangan pendek tetapi manis. Dia menulis, “Dan seperti itu sudah 4 tahun. selamat ulang tahun cintaku.” Fans tidak bisa berhenti memuji Nick dan Priyanka, dan mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan mereka.

Kisah cinta Nick Jonas dan Priyanka Chopra 

Dalam sebuah wawancara dengan Vogue, Priyanka mengungkapkan bahwa Nick yang pertama kali mengiriminya pesan teks di Twitter. Ini terjadi pada tahun 2016. Nick mengungkapkan, “Dia menanggapi hari itu dengan pesan yang berbunyi, 'Tim saya dapat membaca ini. Mengapa Anda tidak mengirimi saya SMS saja.’”

Mereka pertama kali bertemu pada tahun 2017 di after-party Oscar Vanity Fairs, dan setelah itu, mereka menghadiri Met Gala bersama.

Baca: Pidato Priyanka Chopra di Sidang Umum PBB, Singgung Krisis Iklim Dunia

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."