Gaya Fashion Luna Maya dan Nia Ramadhani Menangkan Lagi-lagi Tenis, Serasi Nuansa Peach

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya Luna Maya dan Nia Ramadhani saat memenangkan Lagi-lagi Tenis/Foto: Instagram/Luna Maya

Gaya Luna Maya dan Nia Ramadhani saat memenangkan Lagi-lagi Tenis/Foto: Instagram/Luna Maya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Luna Maya dan Nia Ramadhani memenangkan pertandingan di Lagi-lagi Tenis melawan Nagita Slavina dan Gege Elisa, Jumat, 23 Juni 2023. Pasangan double tennis ini tampak kompak mengenakan sporty wear bernuansa peach. Tak lupa mereka juga memakai jaket parka warna senada. Tatanan rambut mereka juga tampak stylish dengan gaya ponnytail. 

"GA NYANGKAAAA???? terimakasih buat semua yang udah nonton dan dukung #LUNANIA selama ini. LOVEYOUUU ALL," tulis Luna Maya di laman Instagram. Nia Ramadhani juga menuliskan hal yang sama. 

"Such a GREAT EXPERIENCE for me!!! Ga sia sia latihan hampir tiap hari. Persiapan yang aku lakukan untuk pertandingan #lagilagitenis lumayan intens, Bukan hanya latihan teknik tenis nya saja, tapi juga 2 x seminggu latihan strenght and conditioning, 2-3 x seminggu latihan buat endurance dengan lari dan footwork, dan 3-4 kali seminggu latihan tenis itu sendiri. Tapi semuanya terbayarkan dengan hasil yang Alhamdulillah sesuai dengan harapan," tulis ibu tiga anak ini. 

Sosok Maxime Bouttier Hadir Semangati Luna Maya 

Kemenangan Luna Maya makin menjadi perhatian dengan kehadiran sosok Maxime Bouttier yang disebut-sebut punya hubungan spesial dengannya. Satu yang mencuri perhatian yakni saat Maxime Bouttier memeluk Luna Maya untuk memberikan selamat atas kemenangannya itu.

Selain itu, aktor tersebut juga menghadiahkan Luna satu buket bunga. Terdengar pula aktor itu memberikan panggilan sayang ke mantan pacar Ariel Noah tersebut. “babe, babe” panggil Maxime saat memberi buket bunga.

Diketahui, kedekatan Luna Maya dan Maxime Bouttier memang sudah menjadi buah bibir. Namun, Luna Maya sendiri hingga kini masih mengelak untuk menjawab bahwa aktor itu kekasihnya.

Pilihan Editor: Kata Luna Maya Soal Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."