Ini Lima Karakter Utama One Piece Live Action, Monkey D. Luffy hingga Sanji

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Serial live action One Piece. Dok. Netflix

Serial live action One Piece. Dok. Netflix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sedang mencari rekomendasi serial terbaru untuk akhir pekan? Serial One Piece live action salah satu pilihannya. Serial petualangan bajak laut epik ini mengikuti Monkey D. Luffy yang bermimpi menjadi Raja Bajak Laut dan menemukan harta karun misterius milik bajak laut terkenal Gold Roger bernama One Piece.

Menurut salah satu pencipta serial, Steven Maeda, Luffy merupakan mercusuar kecil optimisme yang tidak akan pernah ditolak atau dikalahkan.

“Itulah hal yang membuat (ceritanya) istimewa, bahwa melalui semua ini, Luffy adalah orang yang gigih dan menjaga semua orang di jalur yang benar. Meskipun mereka tidak tahu persis ke mana mereka akan pergi, mereka tahu apa yang mereka inginkan, dia adalah cahaya penuntun mereka dalam banyak hal," jelasnya dikutip dari siaran pers Netflix.

Bagi Anda yang belum mengenal karakter serial live action dari salah satu manga terlaris di dunia itu, berikut ulasan singkatnya.

1. Inaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy 

Inaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy di One Piece live action. Dok. Netflix

Luffy adalah kapten bajak laut Topi Jerami dan seorang pemimpi besar. Inaki Godoy mengatakan bahwa Luffy adalah pria yang sangat ceria dan penuh kegembiraan. “Dia adalah teman yang baik dan dia akan berjuang demi Anda dan impian Anda. Ia juga suka makan banyak, terutama daging. Itu adalah kesamaan yang kami miliki, kami berdua suka makan banyak," kata Inaki Godoy kepada Netflix selama produksi.

Sebagai seorang anak, Luffy memakan Buah Iblis yang dikenal sebagai Buah Gomu Gomu, yang memberinya kemampuan untuk meregangkan tubuhnya seperti karet. Ia bertekad untuk menemukan harta karun Gold Roger, One Piece, dan menjadi Raja Bajak Laut.

“Alasan mengapa bajak laut ingin mengikuti Luffy adalah karena dia membiarkan orang menjadi apa yang mereka inginkan, dan dia percaya pada mereka dan apa yang mereka inginkan. Anda menginginkan orang seperti itu dalam hidup Anda, bukan? Saya kira begitu,” kata Inaki Godoy.

2. Emily Rudd sebagai Nami

Emily Rudd sebagai Nami di One Piece live action. Dok. Netflix

Nami adalah seorang pencuri yang sangat mandiri dan tidak pernah membiarkan dirinya dekat dengan siapa pun. Dia seorang navigator dan kartografer ahli yang senjata pilihannya adalah Bo Staff. Sebagai penggemar anime, Emily Rudd menyebut Nami sebagai pencuri yang keren, tenang, dan pendiam di timnya.

Penulis, produser eksekutif, dan showrunner Matt Owens memandang Nami sebagai orang terpintar di kru Topi Jerami. “Dia seperti seorang kakak perempuan yang dikelilingi oleh sekelompok adik laki-laki,” katanya.

3. Mackenyu sebagai Roronoa Zoro 

Mackenyu sebagai Roronoa Zoro di One Piece live action. Dok. Netflix

Zoro dikenal sebagai Pemburu Bajak Laut yang mematikan. Dia bermimpi suatu hari nanti menjadi pendekar pedang terhebat di dunia yang menggunakan tiga pedang khasnya. “Dia petarung yang fenomenal dan memiliki aktor seperti Mackenyu yang memainkan peran ini. Setiap kali saya melihatnya melakukan aksinya sendiri, melakukan aksi, berkelahi, itu adalah salah satu bagian paling menarik dari pertunjukan, dan Mackenyu benar-benar menghadirkannya,” ujar Owens.

Seperti Zoro, Mackenyu adalah orang Jepang dan tumbuh dengan mengidolakan pendekar pedang. “Saya lahir pada tahun 1996, jadi One Piece telah ada sepanjang hidup saya. Jika Anda orang Jepang, mustahil untuk tidak mengetahuinya,” katanya kepada Netflix.

Mackenyu sampai menindik telinganya demi serial ini. “Itu menyakitkan,” katanya sambil tertawa. “Tapi demi Zoro, aku akan melakukan apa saja.” Dan mengenai rambut hijaunya, “Itu rambut hijau alamiku."

4. Jacob Romero sebagai Usopp

Jacob Romero sebagai Usopp di One Piece live action. Dok. Netflix

Usopp terlahir sebagai pendongeng, meskipun dongeng yang dia ceritakan adalah tentang petualangan bajak laut yang belum pernah dia jalani. “Dia bercerita sebagai cara untuk menyembuhkan dirinya sendiri dan sebagai bentuk pengobatan bagi orang-orang di sekitarnya,” kata Jacob Romero kepada Netflix. “Kebaikan hatinya begitu jelas bagiku.”

Seperti ayahnya, Usopp adalah penembak jitu dan dia pasti tahu cara menggunakan ketapel. Dia bermimpi suatu hari nanti menjadi pejuang laut yang hebat.

5. Taz Skylar sebagai Sanji

Taz Skylar sebagai Sanji di One Piece live action. Dok. Netflix

Sanji adalah koki yang modis dan berbakat yang memancarkan pesona yang bekerja di restoran Baratie di bawah bimbingan Chef Zeff. Impian terbesar Sanji adalah menemukan All Blue, yang konon merupakan satu-satunya tempat di dunia di mana bisa menemukan ikan dari empat lautan, yaitu East Blue, West Blue, North Blue, dan South Blue. Dia membenci oregano dan percaya bahwa setiap orang yang membutuhkan harus diberi makanan.

Seorang peselancar yang rajin dan penggemar olahraga ekstrem secara keseluruhan. Taz Skylar tampil habis-habisan dalam rekaman audisinya. Dalam serial tersebut, Sanji hanya mengandalkan kakinya saat bertarung untuk melindungi tangannya saat memasak. Jadi selama empat bulan sebelum syuting dimulai, Skylar berlatih dengan spesialis taekwondo, petarung MMA, dan koki yang pernah bekerja di bawah bimbingan Jamie Oliver.

Serial One Piece live action tayang perdana pada Kamis, 31 Agustus 2023 di Netflix. Total ada 8 episode yang tayang sekaligus pukul 14.00 WIB.

Pilihan Editor: 4 Fakta Menarik Film Heart of Stone yang Perlu Diketahui

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."