Desainer Modest Fashion Indonesia Tampil di London Fashion Week 2023, Temanya Opulence in Gold

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Sejumlah desainer dari Indonesia akan tampil di London Fashion Week Spring Summer 23/24 bertema Opulence in  Gold/Foto: Doc. Buttonscarves

Sejumlah desainer dari Indonesia akan tampil di London Fashion Week Spring Summer 23/24 bertema Opulence in Gold/Foto: Doc. Buttonscarves

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Panggung London Fashion Week akan kembali menampilkan koleksi modest fashion karya desainer-desainer kebanggaan Indonesia. Melalui group show  bertajuk “Indonesia Now”, para desainer Indonesia akan mempresentasikan rancangannya di London Fashion Week 2023 atau Spring Summer 2023/2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 18  September 2023 pukul 20.30 waktu London.  

Tahun ini dimulai dengan sukses Buttonscarves Beauty menjadi Official Beauty Sponsor untuk group show Indonesia Now di New York Fashion Week 2023. Menjelang ulang tahun keduanya, Buttonscarves Beauty meraih kehormatan menjadi Official Beauty Sponsor untuk London Fashion Week Spring Summer 23/24 bersama group show Indonesia Now. 

Buttonscarves Beauty  akan mendukung tata rias para model yang mengenakan koleksi fashion dari tujuh desainer/jenama modest fashion Indonesia, yaitu Buttonscarves, Ivan Gunawan Prive, Benang Jarum,  Kami., Nada Puspita x Khanaan, dan Ayu Dyah Andari yang akan ditampilkan di runway London  Fashion Week Spring Summer 23/24.  

Sejumlah desainer dari Indonesia akan tampil di London Fashion Week Spring Summer 23/24 bertema Opulence in Gold/Foto: Doc. Buttonscarves

Tema look yang akan diangkat London Fashion Week Spring Summer 23/24 adalah Opulence in Gold. Pada kesempatan ini, Buttonscarves Beauty ingin menampilkan make uplook yang mewah dan merona melalui produk pilihannya yang telah dikurasi langsung oleh Budithama sebagai Creative Director Buttonscarves Beauty. Warna gold akan menginspirasi sebagai warna pada riasan mata, sementara tampilan merona akan menginspirasi riasan pada bibir. 

"Kembali mendukung para desainer Indonesia yang akan tampil di ajang mode bergengsi adalah  bagian dari komitmen Buttonscarves Beauty untuk terus berkembang dan mendobrak prestasi secara global. Menjadi bagian dari London Fashion Week Spring Summer 23/24 adalah bukti  nyata bahwa kita dapat bersama-sama menunjukan eksistensi secara global. Kami percaya  bahwa hal ini akan membuka jalan bagi brand-brand dan designer Indonesia untuk go global,  termasuk Buttonscarves Beauty," jelas Kanya Trihapsari, Marketing Director Buttonscarves  Beauty. 

Fashion dan beauty adalah dua hal yang tak terpisahkan. Riasan wajah memiliki peran yang tak  kalah penting dalam keseluruhan penampilan para model. Mengingat sentuhan riasan yang tepat  akan memperkuat tampilan pakaian yang diperagakan oleh model. Sinergi antara sektor fashion dan beauty bertujuan untuk membangun suatu ekosistem industri kreatif Indonesia yang diwakili  oleh karya anak bangsa agar dapat bersama-sama maju di kancah internasional. 

Buttonscarves Beauty yang konsisten mengembangkan inovasi, menghadirkan berbagai varian produk kecantikan yang revolusioner dan menggabungkan teknologi terkini dengan kualitas yang terbaik di kelasnya, kembali membuktikan komitmennya untuk mencatat prestasi di panggung global. 

Buttonscarves mempersembahkan koleksi “Enchanting Dreamscape” di London Fashion Week Spring Summer 23/24. Koleksi ini menampilkan desain signature monogram yang dipercantik dengan berbagai teknik kain, seperti embos, quilting, dan detail renda. Perpaduan keseluruhannya memberikan sentuhan elegan pada setiap busananya. Palet warna yang dipilih  untuk koleksi ini merupakan warna pop-up yang menambahkan keceriaan dan membuat koleksi  ini tampil dinamis serta harmonis dengan keanggunan monogram. 

Pilihan Editor:

Brand Modest Kami. Gaungkan Romantisme Kain Tenun Endek di Front Row Paris 2023

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."