Kata Go Yoon Jung Soal Karakter yang Diperankan di Drakor Moving

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Go Youn Jung dalam drama Moving. Dok. Disney+ Hotstar

Go Youn Jung dalam drama Moving. Dok. Disney+ Hotstar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Go Yoon Jung berperan sebagai Jang Hee Soo di drama korea atau drakor Moving. Hee Soo merupakan siswa baru yang memiliki kemampuan atletik luar biasa. Dia harus berpindah sekolah akibat kejadian malang yang terjadi di masa lalunya. Dia juga memiliki kekuatan supranatural untuk menyembuhkan diri dari cedera, yang kemudian membuat dia bergabung bersama sekelompok orang dengan kekuatan serupa untuk melawan kekuatan gelap.

Terkait karakter yang diperankan, Yoon Jung mengatakan ada kemiripan dengan dirinya. Dia pun mengaku memang selalu ingin memerankan tokoh yang dekat dengan karakter dirinya.

“Saya mendapat skrip saat pertama kali audisi untuk peran ini. Saya tidak punya banyak waktu untuk siap-siap atau memahami latar belakang cerita. Tapi karena karakter dan cara bicaranya seperti mirip dengan saya, skrip cerita terasa nyaman untuk dibaca,” imbuhnya kepada The Korea Times pada Rabu, 23 Agustus 2023.

“Dari apa yang dia (penulis Kang) katakan, nada suara saya yang rendah dan serak sangat cocok dengan karakter tersebut,” kata perempuan 27 tahun itu.

Go Yoon Jung juga membagikan pengalamannya beradu akting dengan aktor senior. Dia mengaku optimis dan berupaya maksimal dalam berakting dengan siapa pun.“Saya mendapatkan peran tersebut pada fase awal (pra-produksi) melalui audisi. Saya tidak tahu tentang aktor lain. Dan ketika saya mengetahuinya, saya merasa saya harus melakukan peran ini dengan baik,” ujar bintang Alchemy of Souls Season 2 ini.

Moving menghadirkan beberapa aktor senior Korea Selatan, seperti Jo In Sung, Han Hyo Joo, dan Ryu Seung Ryong. Go Yoon Jung beradu akting bersama Ryu Seung Ryong sebagai anak dan ayah.
 Serial blockbuster bergenre aksi ini diangkat dari cerita webtoon berjudul sama oleh Kang Full, dan disutradarai oleh Park In Je..

Drama Korea Moving terdiri dari 20 episode dan merilis dua episode setiap minggu di Disney+ Hotstar. Serial ini memulai debutnya pada Rabu, 9 Agustus 2023.

Pilihan Editor: 6 Fakta Menarik Drakor Moving, dari Sinopsis hingga Kata Pemain

GABRIELLA KEZIAFANYA BINOWO | THE KOREA TIMES | SOOMPI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."