Intip 5 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Ahn Bo Hyun, Kamu Suka yang Mana?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ahn Bo Hyun. Foto: Instagram.

Ahn Bo Hyun. Foto: Instagram.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor Korea Selatan, Ahn Bo Hyun, dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Jisoo Blackpink. Kabar hubungan tersebut langsung diberitakan oleh Dispatch yang mencantumkan beberapa foto. Foto tersebut memperlihatkan Ahn Bo Hyun yang mengenakan masker untuk menutupi wajahnya dan topi. Ia diketahui sedang berjalan menuju apartemen Jisoo yang berada di Yongsan. 

Saat ini, Ahn Bo Hyun diketahui sedang menjalani proses syuting untuk acara Busan Villager in Sydney dan Take Care of This Student. Namun, aktor berusia 35 tahun itu tetap menyempatkan waktunya untuk bersama dengan Jisoo Blackpink di tengah kesibukannya. Ahn Bo Hyun selalu mengoordinasikan jadwalnya agar sesuai dengan Jisoo dan dapat bertemu di waktu yang tepat. 

Ahn Bo Hyun diketahui sedang menjadi aktor yang naik daun sejak membintangi drama bersama Park Seo Jun yang berjudul Itaewon Class. Berikut sederet drama Korea yang pernah dibintangi Ahn Bo Hyun.

1. Her Private Life

Her Private Life adalah salah satu drama dengan genre komedi romantis yang dibintangi oleh Ahn Bo Hyun. Pada drama ini, Ahn Bo Hyun berperan sebagai Nam Eun Gi, sahabat dari Sung Duk Mi yang diperankan oleh Park Min Young. Nam Eun Gi dikenal sebagai teman masa kecil Sung Duk Mi dan mantan peraih medali perak Olimpiade di bidang Judo. Ia memiliki perasaan terhadap sahabatnya, tetapi ternyata cintanya harus bertepuk sebelah tangan. 

2. Itaewon Class

Sebelum terjun ke dunia hiburan, Ahn Bo-hyun merupakan seorang petinju. Pemeran tokoh antagonis dalam Itaewon Class itu menjadi petinju saat masa sekolah. Soompi; Instiz

Itaewon Class adalah drama yang cukup populer pada 2020. Drama yang menceritakan tentang balas dendam ini mampu menarik perhatian masyarakat dunia karena alur ceritanya yang menegangkan. Pada drama ini, Ahn Bo Hyun berperan sebagai sosok antagonis bernama Jang Geun Won. Melansir Soompi, Ahn mengatakan bahwa Jang Geun Won adalah karakter favoritnya selama berkarier di dunia akting. Sebab, ia dapat menunjukkan semua karakter yang ia inginkan dalam drama Itaewon Class. 

3. My Name

Serial My Name yang dibintangi Han So Hee, Park Hee Soon, dan Ahn Bo Hyun. Foto: Netflix.

Drama serial buatan Netflix ini menceritakan tentang kisah Yoon Ji Woo yang diperankan oleh Han So Hee. Ia adalah wanita yang tergabung dengan kejahatan terorganisir untuk mengetahui penyebab kematian ayahnya. Sementara Ahn Bo Hyun berperan sebagai Jeon Pil Do, seorang detektif polisi sekaligus rekan Yoon Ji Woo saat ia bergabung di kepolisian. 

4. Yumi’s Cells

Yumi’s Cells 2. Instagram/@tving.official

Pada drama ini, Ahn Bo Hyun ditunjuk untuk menjadi pemeran utama sebagai Goo Woong. Ia memiliki pekerjaan sebagai pengembang game yang ramah dan serius terhadap pekerjaannya. Lalu ia jatuh cinta dengan Yumi yang diperankan oleh Kim Go Eun. Ahn Bo Hyun mengungkapkan bahwa di kenyataan, ia tidak memiliki kemiripan dengan karakter Goo Woong. 

5. See You in My 19th Life

Drama korea King The Land dan See You in My 19th Life. Dok. Netflix

Drama Korea dengan genre komedi romantis ini menceritakan tentang Ban Ji Eum (Shin Hye Sun), wanita yang telah bereinkarnasi selama hampir 100 tahun. Saat kehidupan ke-18, ia bertemu dengan Moon Seo Ha (Ahn Bo Hyun) dan memiliki hubungan yang akrab. Lalu, di kehidupan selanjutnya, Ban Ji Eum memutuskan untuk bertemu dengan pria yang bernama Moon Seo Ha. 

Pilihan Editor: Mengenal Aktor Ahn Bo Hyun, Pacar Jisoo Blackpink

GEZITA INOVA RUSYDA | NURHADI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."