Menikah di Bali, Gritte Agatha Elegan dalam Balutan Gaun Pengantin Putih

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kreator konten, Gritte Agatha menikah dengan Arif Hidayat di Bali, Sabtu, 26 Agustus 2023. Foto: Instagram/@victoria_makeupatelier

Kreator konten, Gritte Agatha menikah dengan Arif Hidayat di Bali, Sabtu, 26 Agustus 2023. Foto: Instagram/@victoria_makeupatelier

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah hampir dua minggu bertunangan, kreator konten Gritte Agatha melangsungkan pernikahan dengan Arif Hidayat di Bali, Sabtu, 26 Agustus 2023. Momen haru akad nikah di salah satu mewah resor di Pulau Dewata itu dibagikan Gritte dengan mengunggah ulang postingan para tamu yang hadir di Instagram Stories dan mengunggah foto dia dan Arif berciuman usai pernikahan di feed-nya.

"Mr and Mrs Arif Hidayat (emoji hati merah)," tulisnya di keterangan foto unggahan bersama dengan akun Instagram suami pada Sabtu kemarin.

Di momen sakral itu, Gritte tampil elegan dalam balutan gaun pengantin warna putih. Gaun dengan model kemben dan berdetail belahan paha tinggi atau high slit itu merupakan rancangan Layne Gallery. Mengulik akun Instagram butik gaun pengantin yang berlokasi di Pluit, Jakarta Utara, itu, gaun yang dipakai Gritte merupakan Sophia Dress.

"Sophia Dress memberikan tampilan elegan dengan detail apik. Padankan dengan sarung tangan untuk menambahkan kesempurnaannya," tulis di keterangan foto model yang menunjukkan detail gaun yang diunggah pada 13 Agustus 2023.

Dijelaskan pula bahwa gaun tersebut perpaduan seksi dan modern serta cocok untuk tema pesta pernikahan di kebun.

Kembali ke detail penampilan Gritte, perempuan 27 tahun itu melengkapi penampilannya dengan veil transparan beserta perhiasan berlian.

Dari segi riasan, Gritte tampil flawless berkat tangan dingin penata rias Victoria Makeup Atelier. Riasan di area mata paling mencuri perhatian karena semakin menonjolkan pancaran kebahagiaan Gritte sebagai pengantin.

Untuk gaya rambut terlihat belah pinggir dan diikat setengah ke belakang dengan sentuhan bergelombang di bagian bawah untuk memberikan efek bervolume. Gritte mempercayakan tatanan rambut kepada Victoria Hairdesign by Arnold. Untuk memperindah penampilan mahkotanya, Gritte juga memakai jepit rambut bentuk bunga karya Komang Tri. Untuk alas kakinya, Gritte terlihat memakai sepatu hak platform tinggi dan bertali.

Sementara penampilan pengantin pria, Arif Hidayat tampil gagah dalam balutan kemeja putih beserta vest dan jas serta celana panjang warna beige. Arif juga terlihat memakai sepatu warna coklat.

Di momen pernikahan itu, selain keluarga dan kerabat, juga tampak penyanyi Gisella Anastasia dan putrinya, Gempi, dalam barisan tamu.

Di malam harinya, Gritte dan Arif menyelenggarakan resepsi pernikahan di luar ruangan. Keduanya tampil dalam balutan busana monokrom. Gritte memakai busana serbaputih yang terdiri dari atasan model kemben dan celana, sementara Arif bergaya formal dengan kemeja putih dipadankan dengan jas dan celana panjang warna hitam.

Selamat berbahagia, Gritte Agatha dan Arif Hidayat.

Pilihan Editor: Hangatnya Potret Prewedding Gritte Agatha dan Arif Hidayat, Klasik Bernuansa Monokrom

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."