Drakor Moving Cetak Rekor di Disney+Hotstar, Paling Banyak Ditonton secara Global

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jo In Sung dan Han Hyo Joo dalam drama Moving. Dok. Disney+ Hotstar

Jo In Sung dan Han Hyo Joo dalam drama Moving. Dok. Disney+ Hotstar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Drama Korea atau drakor Moving mencetak rekor di layanan streaming Disney+ Hotstar. Drama arahan sutradara Park In Je ini paling banyak ditonton di Disney+ Hotstar secara global dan Hulu di Amerika Serikat. Rekor tersebut berdasarkan jumlah jam tayang setelah tujuh hari Moving dirilis perdana pada Rabu, 9 Agustus 2023.

Menurut keterangan resmi yang diterima Tempo pada Jumat, 25 Agustus 2023, dalam minggu pertama Moving juga menjadi serial yang paling banyak ditonton di Disney+ Hotstar di seluruh Asia Pasifik, termasuk di Korea, Jepang, Asia Tenggara (termasuk Indonesia), Hong Kong, dan Taiwan (berdasarkan jam tayang).

Moving juga mencatatkan sejarah dengan pemutaran perdana terbesar di Disney+ di Korea hingga saat ini, berdasarkan jam tayang pada minggu pertama penayangannya.

“Respon pelanggan global terhadap 11 episode pertama Moving telah melebihi ekspektasi kami”, ujar Carol Choi, Executive Vice President of Original Content Strategy, The Walt Disney Company APAC.

“Dari Amerika Serikat hingga ke seluruh Asia Pasifik, serial ini dengan cepat menjadi populer karena alur cerita yang memikat, pemain kelas dunia dan efek pasca-produksi yang menakjubkan, semuanya menyatu untuk menghadirkan cerita yang luar biasa.”

Moving tayang secara global di Disney+ Hotstar di 65 pasar dan negara, serta Hulu di Amerika Serikat. 

Sinopsis Moving

Moving mengisahkan tentang sekelompok agen rahasia dari Korea Selatan yang bekerja untuk melindungi anak-anaknya yang memiliki kekuatan super dari ancaman dan eksploitasi lembaga pemerintah.

Awalnya direkrut karena kemampuan mereka yang luar biasa, seperti terbang, penyembuhan instan, dan indera yang tajam, para agen rahasia tersebut menghilang tanpa jejak setelah ditugaskan untuk menjalankan misi yang semakin mencurigakan. Kini, dengan anak-anak mereka yang memiliki kemampuan serupa dan pembunuh berbahaya yang dengan cepat menghabisi orang-orang berkekuatan super, para orang tua ini harus meninggalkan kehidupan mereka yang tenang untuk kembali menjadi "monster".

11 episode pertama Moving sudah dapat ditonton hari ini. Dua episode baru akan dirilis setiap hari Rabu, dengan tiga episode untuk musim terakhir pada Rabu, 20 September 2023.

Pilihan Editor: 6 Fakta Menarik Drama Korea The First Responders 2

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."