Debut jadi Produser Film Air Mata di Ujung Sajadah, Nafa Urbach: Ketagihan di Balik Layar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nafa Urbach/Foto: Instagram/Nafa Urbach

Nafa Urbach/Foto: Instagram/Nafa Urbach

IKLAN

Dari sinopsisnya tersirat kisah keluarga yang mendalam dan pasti akan membuat penontonnya ikut tersedu haru masuk dalam alur cerita. Dikisahkan Aqilla (Titi Kamal) melahirkan bayi dari pernikahan yang tidak direstui oleh Halimah, ibunya. Setelah suami Aqilla meninggal karena kecelakaan, Halimah membohongi Aqilla bahwa bayinya meninggal saat dilahirkan. Halimah terpaksa berbohong karena menurutnya Aqilla belum siap menjadi seorang ibu, apalagi tanpa kehadiran suami. 

Halimah memberikan cucunya kepada pasangan yang sudah lama menikah tapi belum punya anak, yakni Arif (Fedi Nuril) dan Yumna (Citra Kirana). Bayi itu dinamai Baskara, artinya: cahaya. Kehadiran Baskara di rumah keluarga Arif dan Yumna memang ibarat cahaya yang menerangi dan membawa kebahagiaan bagi seisi rumah. Tujuh tahun kemudian, Aqilla mengetahui bahwa anaknya masih hidup. Dia bertolak dari kehidupannya yang hampa dan berusaha mendapatkan kembali Baskara.  Apakah Aqilla tega merenggut Baskara yang sudah dirawat dan dicintai oleh Yumna selama tujuh tahun? 

Rupanya film ini juga menjadi ajang comeback aktris senior Jenny Rachman dan Tutie Kirana. Spesial untuk Jenny Rachman aktris pemenang Piala Citra yang sudah 12 tahun vacuum karena belum sreg dengan semua cerita film yang ditawarkan kepadanya, skenario film Air Mata Di Ujung Sajadah ini sanggup membuatnya jatuh cinta dan luluh main film lagi.

Ronny selaku produser berdua dengan aktris Nafa Urbach berharap film Air Mata Di Ujung Sajadah dapat meraih antusias dan simpati publik, apalagi sudah cukup lama belum ada film Indonesia yang mengambil topik keluarga dan mengaduk-aduk emosi. Untuk film ini, Ronny juga menyiapkan dua lagu soundtrack sekaligus, yakni : Sepi (Yuni Shara) dan Dawai (Fadhilah Intan). 

"Film ini akan menjadi hiburan yang menghangatkan seluruh keluarga. Dialog-dialognya dalam, dan totalitas emosi para pemain sungguh saya acungi jempol" papar Ronny Irawan didampingi sang sutradara, Key Mangunsong. Di balik penulisan cerita terdapat nama Titien Wattimena didampingi Ummu Amalia Misbah dan Muthiah Khairunnisa. 

Pilihan Editor: Sinopsis Film Air Mata di Ujung Sajadah yang Dibintangi Citra Kirana dan Fedi Nuril

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."