Debut jadi Produser Film Air Mata di Ujung Sajadah, Nafa Urbach: Ketagihan di Balik Layar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nafa Urbach/Foto: Instagram/Nafa Urbach

Nafa Urbach/Foto: Instagram/Nafa Urbach

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di tengah gempuran film horor, penonton bioskop mendapat kesegaran baru dengan rilisnya film Air Mata Di Ujung Sajadah yang diproduksi oleh Beehave Pictures bekerjasama dengan MBK Productions. Film Air Mata Di Ujung Sajadah akan tayang mulai Kamis, 7 September mendatang. 

Saat gala premiere pada Jumat, 11 Agustus 2023 film ini mendapat standing applaus dari media dan influencers yang terlihat menangis usai menyaksikan film ini. Seluruh undangan yang hadir terhanyut dengan alur cerita dan akting para pemainnya yang natural. 

Nafa Urbach yang juga menjadi produser bersama dengan Ronny Irawan dalam pembuatan film ini berharap film Air Mata Di Ujung Sajadah dapat meraih antusias dan simpati publik. Terlebih lagi sudah lama belum ada film Indonesia yang mengambil topik keluarga dan mengaduk-aduk emosi. Untuk film ini, Ronny juga menyiapkan dua lagu soundtrack sekaligus, yakni : Sepi (Yuni Shara) dan Dawai (Fadhilah Intan). 

“Puas banget sama hasilnya, aku udah nonton pastinya, kalian udah nonton kan? Aku ketagihan dan lebih senang di balik layar, karena enak bisa sambil belajar bisnisnya. Ya kalau jackpot, wah, dan bisa mengasah kemampuan. Dan kebetulan saya sudah mempersiapkan dua film berikutnya, tunggu aja ya,” ujar Nafa Urbach melalui siaraan pers kepada Cantika, Kamis, 17 Agustus 2023. 

Sebagai produser, Nafa Urbach langsung berani untuk menggunakan tiga artis besar yakni Fedi Nuril, Titi Kamal dan Citra Kirana. Diakui Nafa ketiga artis itu punya budget yang cukup mahal untuk sebuah produksi film bergenre drama

"Pas waktu itu Ronny bilang, berani enggak pakai artis yang mahal. Ya sudah boleh satu," tutur Nafa "Dia bilang 'nggak bisa, harus tiga-tiganya', Karena ini adalah bayi pertama yang mau lahir  jadi jangan setengah-setengah," lanjutnya sembari tertawa.

Sinopsis Air Mata di Ujung Sajadah

Poster resmi Air Mata Di Ujung Sajadah, yang dibintangi oleh Jenny Rahman, Fedi Nuril, Titi Kamal, Citra Kirana, Krisjiana Baharudin, Faqih Alaydrus, dan Tutie Kirana, Jumat, 4 Agustus 2023/Foto: Doc. MBK Productions  

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."