Potret Shandy Aulia bersama Putrinya di Hawaii, Pakai Gaun Bercorak dan Sandal

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Shandy Aulia dan putrinya, Claire Herbowo, di Hawaii, Amerika Serikat. Foto: Instagram/@shandyaulia

Shandy Aulia dan putrinya, Claire Herbowo, di Hawaii, Amerika Serikat. Foto: Instagram/@shandyaulia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan pengusaha, Shandy Aulia membagikan sejumlah foto dia dan putrinya, Claire Herbowo, berada di Honolulu, Hawaii. Pada Selasa sore, 15 Agustus 2023, waktu Indonesia Barat, dia mengunggah empat foto di beberapa tempat berbeda yang menunjukkan keceriaan di salah satu negara bagian Amerika Serikat itu.

"Every day should be Aloha! #motherdaughtertrip #hawaii (Setiap hari seharusnya Aloha #perjalananibudan anak #hawaii)," tulisnya di Instagram satu jam lalu.

Dalam potret yang diunggah, bintang film Eiffel I'm in Love itu terlihat mengenakan gaun panjang warna off-white bercorak daun pohon kelapa hijau dan hitam. Gaun tersebut memiliki detail leher V dan lengan model ruffle. 

Dia melengkapi penampilannya dengan bando putih, tas selempang merah mudah, dan sandal hak rendah warna putih.

Rambut panjangnya digerai begitu saja dengan dihiasi bando warna putih. Dari segi aksesori, perempuan 36 tahun itu tampak memakai kalung emas dengan liontin hitam dan beberapa gelang model bangle.

Bagaimana dengan gaya Claire? Putri Shandy dan mantan suaminya, David Herbowo, itu tampak memakai gaun warna putih bercorak bunga plus kardigan warna senada. Dia juga mengenakan jepit rambut dan sandal jepit warna biru.

Di Instagram Stories-nya enam jam lalu, Shandy mengunggah foto Claire sedang duduk di bangku di luar ruangan. Claire tampak tersenyum ke arah kamera. "My hawaiian girl (gadis hawaii aku)", tulis Shandy sambil menandai akun Instagram putrinya @missclaireherbowo.

Di unggahan berikutnya, Shandy mengunggah video restoran di tepi pantai. Di salah satu video tampak pertunjukan tari di atas panggung dengan latar pantai dan langit senja. Terlihat lima penari laki-laki menari diiringi lagu tradisional Hawaii yang energik.

Pilihan Editor: Intip Potret Kompak Shandy Aulia dengan Putrinya, dari Jaket Puffer hingga Kimono

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."