Intip Potret Kompak Shandy Aulia dengan Putrinya, dari Jaket Puffer hingga Kimono

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Shandy Aulia dan putrinya, Claire Herbowo. Foto: Instagram/@shandyaulia

Shandy Aulia dan putrinya, Claire Herbowo. Foto: Instagram/@shandyaulia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Shandy Aulia, perempuan kelahiran 23 Juni 1987 ini tampak serasi dengan pakaian yang ia kenakan bersama dengan sang anak yang bernama, Claire Herbowo. Dalam unggahan pada laman Instagram pribadinya, Shandy memposting beragam potret ia dan anaknya yang sedang berlibur ke berbagai negara dengan mengenakan pakaian yang menarik mata. Apa saja?

1. Rok leather dengan boots tinggi

Dalam postingan berlatar belakang pemandangan kota Tokyo ini menampilkan Shandy dengan gaya berpakaian kombinasi antara sepatu boots kulit berwarna hitam dengan rok kulit pendek senada. Untuk atasannya ia mengenakan kaos hijau mint dengan kombinasi warna krem pada tas bahunya sebagai aksesoris pemanisnya yang senada dengan gaya pakaian coat sang anak.

2. Kimono

Dalam unggahannya kali ini, ia membagikan sebuah foto dengan sang anak yang menampakkan latar belakang pemandangan yang berlokasi di Kyoto, Jepang. Dalam foto tersebut, Shandy dan Claire tampak kompak dengan balutan kimono berwarna bunga-bunga merah dengan kombinasi warna putih. Mempermanis penampilannya, Shandy dan sang anak turut mengenakan aksesoris jepitan yang diselipkan pada rambut indahnya. Sentuhan terakhir, ia mengenakan sandal tradisional Jepang (Geta) berwarna pink yang lembut.

3. Jaket Puffer

Dalam unggahan pada laman Instagram pribadinya, tampak pemandangan Shandy dengan sang anak sedang berlibur di Disneyland, Tokyo. Foto tersebut menampakkan gaya berpakaian Shandy dan sang anak yang mengenakan jaket puffy serasi berwarna krem dan putih disertai dengan bando Mickey Mouse khas Disneyland. Shandy memadukan jaket puffy nya dengan bawahan jeans dan sepatu boots berwarna coklat.

4. Simpel casual

Dalam postingan pada laman Instagramnya, Shandy tampak menawan dengan tampilan casual menggunakan kemeja berwarna putih dengan paduan celana jeans pendek dengan paduan. Sang anak pun mengenakan baju cerah berwarna kuning dengan outer berwarna coklat dan sepatu merah yang manis.

Pilihan Editor: Shandy Aulia Ungkap soal Pernikahan, Komitmen Mencintai Tanpa Syarat

WIDYA FITRIANINGSIH

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."