5 Zodiak yang Paling Malas Bersih-bersih, Salah Satunya Aries

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi perempuan di ruangan dengan barang-barang di dalam kardus. Foto: Freepik.com/wayhomestudio

Ilustrasi perempuan di ruangan dengan barang-barang di dalam kardus. Foto: Freepik.com/wayhomestudio

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ruang bersih mungkin dambaan banyak orang, tapi itu bukan hal prioritas bagi sejumlah orang berzodiak berikut. Aries hingga Aquarius termasuk zodiak yang paling pemalas bersih-bersih. Mereka tak masalah ada sedikit debu di atas meja kerja atau duduk di ruangan dengan tumpukan kardus. Kegiatan bersih-bersih bukan hal yang disukai oleh mereka. Yuk, kita simak ulasan lengkapnya.

1. Taurus

Taurus menyukai kenyamanan dan kemewahan. Mereka sering memprioritaskan kesejahteraan fisik dan emosional mereka, mencari relaksasi dan kesenangan. Gagasan menghabiskan waktu untuk bersih-bersih atau beberes ruangan dan rumah bukanlah sesuatu yang mungkin sejalan dengan keinginan mereka untuk menikmati kesenangan hidup.

Mereka mungkin merasa lebih tertarik untuk terlibat dalam aktivitas yang menawarkan kepuasan sensorik atau relaksasi, yang dapat membuat mereka menunda tugas pembersihan.

2. Gemini

Jiwa Gemini penasaran dan berkembang dengan stimulasi mental. Mereka cenderung tertarik pada aktivitas yang membuat mereka tetap terlibat dan terstimulasi secara intelektual.

Mengingat aktivitas pembersihan dilakukan berulang-ulang dan merupakan bagian dari rutinitas, sehingga mungkin tidak menarik perhatian Gemini dalam waktu lama. Mereka lebih suka menghabiskan waktu bersosialisasi, belajar, atau mengeksplorasi ide-ide baru ketimbang membersihkan dan mengatur ruang kerja atau kamar tidur mereka.

3. Leo

Leo suka menjadi pusat perhatian dan seringkali memiliki bakat kreatif dan ekspresif. Mereka berkembang pesat dalam aktivitas yang memungkinkan mereka menunjukkan bakat mereka dan menerima kekaguman dari orang lain.

Membersihkan adalah tugas biasa dan di belakang layar, dan mungkin tidak menawarkan jenis pengakuan dan validasi yang paling disukai Leo. Mereka lebih suka aktivitas yang memungkinkan mereka bersinar dan diperhatikan, bukan kegiatan bersih-bersih.

4. Sagitarius

Saggi memiliki jiwa petualangan yang kuat dan kecintaan untuk menjelajahi cakrawala baru. Mereka menghargai kebebasan mereka dan selalu mencari pengalaman baru. Nafsu berkelana dan keinginan untuk mencoba hal-hal baru ini mungkin membuat mereka mengabaikan tugas pembersihan.

Sagitairus lebih suka bepergian, belajar, dan aktivitas luar ruangan daripada tugas yang lebih rutin dan terbatas untuk membersihkan tempat tinggal mereka.

5. Aquarius

Aquarius dikenal karena pemikirannya yang inovatif dan pendekatan hidup yang tidak konvensional. Mereka tertarik pada pengejaran intelektual dan tujuan kemanusiaan. Pekerjaan tradisional seperti bersih-bersih mungkin tidak selaras dengan pola pikir progresif mereka.

Mereka mungkin lebih cenderung berfokus pada proyek yang menantang norma masyarakat atau berkontribusi pada visi mereka tentang dunia yang lebih baik. Ini dapat menyebabkan mereka mengabaikan pembersihan atau menganggapnya kurang penting.

Pilihan Editor: Aries hingga Aquarius, Zodiak Paling Jago Mengatur Waktu

PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."