Izinkan Rey Mbayang Akting dengan Lawan Jenis, Dinda Hauw: Akulah Pemenangnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Dinda Hauw membagikan sejulmlah gaya fashion saat berlibur ke Tokyo Disneland/Foto: Instagram/Dinda Hauw

Dinda Hauw membagikan sejulmlah gaya fashion saat berlibur ke Tokyo Disneland/Foto: Instagram/Dinda Hauw

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaDinda Hauw dan Rey Mbayang adalah couple goals masa kini yang kerap membagikan kehidupan rumah tangganya yang harmonis di media sosial. Tak jarang, hal tersebut membuat para netizen iri dan ingin menjadi pasangan seperti mereka. Kehidupan pernikahan yang baru berjalan tiga tahun tentunya sudah melewati suka dan duka. 

Memiliki pasangan dengan profesi yang sama sebagai seorang aktor, mungkin menjadi tantangan sendiri dalam menjalaninya. Salah satunya tantangan untuk tetap saling percaya dalam membangun sebuah hubungan. Di balik hubungan harmonis keluarga Dinda dan Rey Mbayang, tentunya juga terdapat sepercik masalah kecil di awal pernikahan. 

Layaknya hubungan pada umumnya, Dinda pun mengaku bahwa pernah merasakan cemburu saat keduanya tidak bersama. "Cemburu pasti ada, posesif pasti ada, tapi mungkin di awal-awal pernikahan kali ya, terus pas lagi hamil." ungkapnya dalam sebuah podcast YouTube TS Media. 

Namun, seiring berjalannya waktu, rasa cemburu pun kian memudar dengan kepercayaan yang terus meningkat. "Tapi makin ke sini, rasa percayanya semakin bertumbuh. Mungkin karena semakin lihat juga suami kita bagaimana, di lokasi bagaimana, pada saat dia tidak lagi sama kita bagaimana. Pelan-pelan rasa percaya semakin tumbuh." tuturnya lebih jelas. Kepercayaan tersebut semakin bertumbuh sebab dibuktikan dengan tindakan dan perlakuan yang diberikan hanya terfokus pada pasangannya. 

Sebelum keduanya melangsungkan pernikahan, Dinda juga mengaku bahwa ia mengajukan dua syarat utama, "Aku gak mau dipoligami dan aku juga gak mau kamu main sama lawan jenis yang bukan aku." ungkapnya. Meskipun begitu, syarat tersebut perlahan terlupakan setelah menjalani kehidupan pernikahan. 

"Tapi sekarang ya sudah lah ya gitu, Mau main sama siapa juga nggak apa-apa, karena ya udah tetap akulah pemenangnya," jelasnya.

Pilihan Editor: Main Bareng Rey Mbayang di Serial Sabtu Bersama Bapak, Dinda Hauw: Grogi Sama Suami Sendiri

AN NISA RISTIANTI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."