Main Bareng Rey Mbayang di Serial Sabtu Bersama Bapak, Dinda Hauw: Grogi Sama Suami Sendiri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang di acara press screening serial Sabtu Bersama Bapak, Kamis, 22 Juni 2023/Foto: Prime Video

Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang di acara press screening serial Sabtu Bersama Bapak, Kamis, 22 Juni 2023/Foto: Prime Video

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Baru kali pertama main film bersama setelah menjadi suami istri, Dinda Hauw dan Rey Mbayang merasa beruntung dan bahagia bisa terlibat dalam serial Sabtu Bersama Bapak yang ditayangkan Prime Video pada 29 Juni nanti. 

Dalam kesempatan eksklusif interview kepada Cantika, Kamis, 22 Juni 2023, Dinda Hauw mengatakan jika salah satu tantangan dalam menjadi Ayu di serial Sabtu Bersama Bapak ini justru merasa grogi main bareng suami sendiri. "Kaya yang eh, kita kan gak kenal waktu syuting, berusaha untuk on the track: eh elo siapa," ucapnya berseloroh. 

Rey Mbayang pun menimpali meski rasanya tertantang, tapi ia bersyukur Dinda termasuk bisa kerjasama dengan baik jadi chemistry dalam peran tersebut berjalan dengan lancar. Rey mengatakan jika dalam serial tersebut Dinda menjadi strangers di awal, walau dalam prosesnya hubungan mereka berkembang. 

Belum lagi, lanjut Rey, ada semacam tanggung jawab bagaimana bisa tampil bareng mereka. "Ya, walau ada tekanan dalam diri sendiri, eh pas dijalanin ternyata lancar-lancar saja. "Menjadi suatu kebanggaan bisa berakting bareng dengan Mas Vino dan Mbak Chacha," tambah Rey. 

Begitu pula yang disampaikan Dinda yang sama-sama merasa bersemangat sekaligus merasa terkejut bisa beradu akting dengan karakter idolanya sejak lama. "Aku dari dulu suka nontonin film mereka berdua, rasanya gimana grogi gitu bisa main bareng mereka," imbuh Dinda. 

Berdasarkan novel terlaris berjudul sama karya Adhitya Mulya, serial ini menceritakan kisah seorang ayah yang mendedikasikan setahun terakhir hidupnya untuk merekam serangkaian pesan sebagai hadiah bagi anak- anaknya.

Sabtu Bersama Bapak diproduksi oleh Falcon Pictures, disutradarai oleh Rako Prijanto, dan ditulis oleh sang penulis novel, Adhitya Mulya. Sebuah cerita mengenai cinta, keluarga, dan warisan yang menyentuh hati diperankan oleh Marsha Timothy dan Vino G. Bastian. 

Pilihan Editor: Dibintangi Vino G. Bastian dan Marsha Timothy, Simak 5 Alasan Nonton Serial Sabtu Bersama Bapak

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."