Potret Kebersamaan Luna Maya dan Maxime Bouttier, Warganet: Bikin Baper

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Potret kebersamaan Luna Maya dan Maxime Bouttier/Foto: Instagram/Luna Maya

Potret kebersamaan Luna Maya dan Maxime Bouttier/Foto: Instagram/Luna Maya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Luna Maya dikabarkan tengah dekat dengan sesama aktor keturunan Prancis, Maxime Bouttier. Walau belum ada keterangan resmi, keduanya kerap tampil bersama dari beberapa foto yang ditangkap di media sosial. Pertama kalinya, Luna Maya membagikan foto mesra dengan Maxime melalui akun instagram. Hal tersebut sontak memancing reaksi para netizen. 

Dalam potret tersebut, menampilkan Luna Maya yang tampak berpose mesra pada sang kekasih. Keduanya tampak tersenyum cerah dengan Luna menatap ke arah Maxime. Luna pun tampil anggun dengan dress hitam bergaya sabrina yang membalut tubuhnya. Lalu melihat dari akun instagram @lunamayacloset, dengan busana dan tempat yang sama, Luna Maya berpose dengan menyandarkan kepalanya pada bahu Maxime. Keduanya terlihat mesra. 

Eksistensi keduanya kerap terlihat dalam berbagai kesempatan.Maxime tampak selalu mendampingi Luna Maya di saat-saat tertentu. Seperti pada acara Gala Premiere Suzzanna: Malam Jumat Kliwon beberapa waktu lalu, Maxime tampak hadir dan kehadirannya memberi semangat untuk Luna Maya.

Pasangan ini tak segan untuk menunjukkan kemesrasaan di depan publik. Bahkan sejoli itu terang-terangan bergandengan tangan melewati para penonton. 

Tak hanya itu, pada saat Luna Maya memenangkan pertandingan tennis di acara Lagi-lagi Tenis, Maxime pun turut hadir dengan membawa buket bunga. Maxime Bouttier datang menghampiri sang pemenang sambil membawa bunga berwarna-warni. Keduanya tampak cocok saat bersama. 

Tentu saja kebersamaan mereka menuai banyak respons positif dari warganet, mulai dari komentar akhirnya go public, bikin baper hingga doa dan harapan agar sejoli ini segera melangkah ke pelaminan. Semoga yang terbaik untuk kalian berdua, ya!

Pilihan Editor: Gaya Dramatis Luna Maya di Gala Premiere Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon

AN NISA RISTIANTI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."