Gaya Dramatis Luna Maya di Gala Premiere Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Luna Maya/Instagram: Luna Maya

Luna Maya/Instagram: Luna Maya

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaLuna Maya, akrtis yang membintangi film horror Suzzanna Malam Jumat Kliwon tampil maksimal dalam menghadiri gala premier film terbarunya. Film horror tersebut direncanakan akan tayang pada 3 Agustus 2023. 

Sebagai pemeran utama pada film Suzzanna Malam Jumat Kliwon tersebut, penampilan Luna Maya berhasil memukau para warganet. Mulai dari fashion, hingga makeup yang dikenakannya pun membuatnya tampak elegan dan memikat. 

Dalam balutan dress yang dikenakan, Luna Maya tampil dramatis dengan tudung kepala yang tampak menyatu pada sarung tangan putihnya. Kain tersebut memiliki detail hiasan dengan warna perak. Untuk busana atasnya, aktris tersebut kenakan korset emas rancangan Morphacio pada koleksinya bernama Golden Breastplate. Stylist Luna Maya, memadukan breastplate tersebut dengan rok mermaid transparan yang memiliki model jaring-jaring dari Etiquette White. 

Tampilannya tersebut sukses pancarkan auranya yang memikat dan memberi kesan horor. Tak lupa, Luna Maya juga kenakan berbagai aksesori yang menunjang penampilannya berupa kalung dan anting cantik dari Passion Jewelry. 

Tak sampai di situ, penampilan elegan dari Luna Maya dipadukan dengan makeup glamour yang memberi kesan mewah pada looknya. Riasan wajah hasil dari Makeup Artist (MUA) Archangela Chelsea, membuat makeup Luna Maya bernuansa emas dengan polesannya, sangat serasi dengan busananya saat itu. 

Makeup glamnya itu membentuk alisnya tampak tebal dan tegas. Riasan matanya pun tampak menawan dengan bulu mata super lentiknya. Juga, polesan highlighter yang membuat makeupnya semakin terpancar. 

Pilihan Editor: Curhat Luna Maya Berperan sebagai Diri Sendiri di Serial Hubungi Agen Gue!: Gak Perlu Banyak Observasi

AN NISA RISTIANTI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."