Intip Gaya Jihane Almira hingga Yuki Kato di Jember Fashion Carnaval

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya fashion Jihane Almira di Jember Fashion Carnaval/Foto: Instagram/Jihane Almira

Gaya fashion Jihane Almira di Jember Fashion Carnaval/Foto: Instagram/Jihane Almira

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaJember Fashion Carnaval (JFC) baru saja terlaksana beberapa hari lalu dengan meriah dan bertabur banyak selebriti di dalamnya. Event yang digelar di alun-alun Jember merupakan gelaran parade busana dengan tema Timelapse "Journey of The Earth". 

Event tahunan yang selalu dinanti-nanti oleh banyak orang ini menghadirkan banyak selebriti yang memeriahkan pembukaan JFC 2023, di antaranya terdapat Prilly Latuconsina, Yuki Kato, Arumi Bachsin, Jihane Almira, dan masih banyak lagi. Selebriti tersebut sukses mencuri perhatian netizen dengan berbagai gaya busananya yang menarik. Yuk, intip gaya mereka pada Jember Fashion Carnaval:

1. Prilly Latuconsina

Bintang film "Ketika Berhenti Di Sini" tampil memukau pada acara tahunan Jember Fashion Carnaval dengan mengenakan busana hasil desainer Buba Alfian. Buba berkolaborasi dengan komunitas Generasi Peduli Bumi, yakni komunitas pecinta lingkungan dimana Prilly tergabung di sana, menciptakan kostum cantik dari sedotan bekas. Prilly mengenakan gaun hitam yang dilengkapi dengan aksesori dari sedotan bekas dan dibentuk menyerupai kerah baju yang besar. Sedotan bekas tersebut diwarnai dengan gradasi hitam putih yang memberi kesan monokrom pada busana Prilly. Tampilan Prilly berhasil membuat netizen terkesan dengan gayanya bagaikan Dewi. 

2. Yuki Kato

Busana bernuansa merah yang dikenakan Yuki Kato juga tak kalah memesona para warganet. Dress merah terang dengan detail pleats memiliki gradasi abu-abu pada bagian belakang dress. Yuki tampil dramatis dengan sayap besarnya yang berwarna senada. Tambahan sepasang sayapnya itu pun semakin membuat gaya Yuki megah dan menawan. 

3. Arumi Bachsin

Tak kalah mencuri perhatian netizen, Arumi Bachsin tampil bagaikan peri dengan sayapnya. Istri dari Wakil Gubernur Jawa Timur ini muncul dengan kostum bernuansa biru gelap yang kontras dengan kulit cerahnya. Pakaian oneset dengan detail payet diseluruh kain, membuat tampilan Arumi tampak mewah. Juga sepasang sayap besar berwarna biru menambah kesan menawan bak ibu peri bersayap biru. 

4. Jihane Almira

Puteri Indonesia Pariwasata 2020 juga turut memeriahkan acara Jember Fashion Carnaval 2023 dengan busana cokelatnya. Kostum bernuansa cokelat yang dikenakannya dilapisi dengan ornamen unik. Jihane juga mengenakan sayap yang menyerupai daun kering dibalik punggungnya. Tampil dengan gayanya yang bold, Jihane tampak anggun dan memukau netizen. 

Pilihan Editor: Jihane Almira Raih Best National Costume, Inspirasi Kegagahan Kuda Sumba

AN NISA RISTIANTI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."