Kabar Gembira bagi Pecinta Cake, The Harvest Merilis Varian Alpukat yang Menggoda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
The Harvest merayakan ulang tahun ke-19 dengan tema

The Harvest merayakan ulang tahun ke-19 dengan tema "Creating Sweet Moments, Selasa, 8 Agustus 2023/Foto: Doc. The Harvest

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaThe Harvest merayakan ulang tahun ke-19 dengan tema “Creating Sweet Moments”. Perayaan ini menandai kesuksesan The Harvest Cakes menemani berbagai momen istimewa Cake Lovers (sebutan untuk pelanggan setia The Harvest Cakes) dengan menghadirkan kelezatan melalui cake, bread, chocolate, hot menu, dan dessert lainnya. Perayaan kali ini, The Harvest menghadirkan banyak pengalaman terbaik demi memberikan pelayanan istimewa kepada pelanggan setianya.

Konsep Store Minimalis dan Youthful

Tampil baru dengan konsep store yang youthful serta minimalis, merupakan salah satu perubahan besar yang telah dilakukan. Berawal dari satu store di daerah Senopati, satu tahun kemudian The Harvest membuka store di Pondok Indah dan Menteng. Pada tahun 2006, The Harvest membuka store ketiga di Surabaya. Hingga 19 tahun perjalanannya, The Harvest berhasil melebarkan sayapnya dengan membuka puluhan store di beberapa kota besar di Indonesia seperti Medan, Bandung, Semarang, Gresik, Pontianak, Makassar. Tak berhenti disitu, kedepannya The Harvest akan mengembangkan bisnisnya ke semua wilayah tempat Cake lovers tinggal.

Melebarkan Sayap Menjadi The Harvest Cakes, Bread, and More

Tak hanya tampilan store yang berubah, di usia yang beranjak dewasa The Harvest Cakes pun memiliki tagline baru. Dikenal dengan The Harvest Patissier & Chocolatier, kini The Harvest Cakes melebarkan sayap menjadi The Harvest Cakes, Bread, and More. Hal ini merupakan bentuk komitmen The Harvest Cakes untuk terus memberikan dessert, snack, dan gift yang berkualitas untuk pecinta cake

Avocado Series 

Demi memeriahkan anniversary ke-19, The Harvest Cakes menghadirkan rangkain produk baru yaitu buah alpukat Avocado Series. Avocado series memiliki beberapa jenis olahan yaitu Avocado Genoise Cake, Avocado Donut, Iced Avocado Coffee, Iced Avocado Chocolate, & Avocado Smoothies. Tak berhenti disitu, Tepat pada Tanggal 8 Agustus 2023 The Harvest Cakes pun meluncurkan Fizzy Series yang berisi 3 jenis minuman berkarbonasi. Varian rasanya terdiri dari Orange Coffee Soda, Chocolate Tangerine Soda, Honey Grapefruit Coffee. 

Demi meningkatkan kenyamanan dan kemudahan Cake Lovers dalam berbelanja, kini Cake Lovers dapat melakukan pemesanan melalui website . Jika ingin mendapatkan berbagai keuntungan yang lebih menarik, Cake Lovers dapat melakukan pemesanan melalui aplikasi The Harvest Cakes. Caranya, unduh aplikasi dengan search The Harvest Cakes di App Store atau Google Play. Cake Lovers pun dapat langsung melakukan pemesanan. Namun pastikan kamu telah bergabung menjadi Treats Member.

Dalam tema “Creating Sweet Moment” perayaan anniversary tahun ini akan diadakan di store terbaru The Harvest yang berlokasi di Ampera, Jakarta pada tanggal 8 Agustus 2023 mulai pukul 18.30 WIB. Cake Lovers dapat menyaksikan melalui livestream karena The Harvest Cakes akan mengundi Treats Member yang berhak mendapatkan hadiah berupa Umroh, Liburan ke Jepang, serta Hyundai Stargazer karena telah mengikuti program The Harvest Miles. Tak hanya pengundian, Anniversary ke-19 yang disponsori oleh Bank BNI dan CIMB Niaga ini juga menghadirkan special guest yaitu Ada Band.

Pilihan Editor: Jelang Ramadan, Starbucks Sajikan Kolak Ubi Cake dan Aneka Minuman Menyegarkan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."