Bareng Teman, Meghan Marklen Nonton Konser Taylor Swift di Los Angeles

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Meghan Markle tampil dalam konser Global Citizen 2021 di Central Park, New York, AS, 25 September 2021. Meghan yang hadir bersama sang suami, Pangeran Harry, mempromosikan kesetaraan akses vaksin Covid-19 untuk seluruh penduduk dunia. REUTERS/Caitlin Ochs

Meghan Markle tampil dalam konser Global Citizen 2021 di Central Park, New York, AS, 25 September 2021. Meghan yang hadir bersama sang suami, Pangeran Harry, mempromosikan kesetaraan akses vaksin Covid-19 untuk seluruh penduduk dunia. REUTERS/Caitlin Ochs

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Istri Pangeran Harry, Meghan Markle menjadi salah satu penonton tur konser “Eras Tour” Taylor Swift di Stadion SoFi, Los Angeles, Amerika Serikat pada Selasa, 8 Agustus 2023. Berdasarkan laporan People, Rabu, 9 Agustus 2023 waktu setempat, seorang sumber melihat Markle hadir di konser tersebut dengan puluhan ribu penggemar Swift lainnya. Diketahui Markle datang bersama seorang temannya bernama Lucy Fraser.

Saat membawakan lagu dari album Fearless, Swift menyerukan kalimat “Ayo kembali ke sekolah menengah!” kepada para penggemarnya dengan bersemangat. Markle pun sontak melompat dari kursinya untuk bernyanyi bersama You Belong with Me setelah Swift menyerukan kalimat tersebut.

Pangeran Harry tidak ikut menonton konser tersebut karena dia diketahui sedang berkunjung ke Asia untuk melakukan beberapa proyek. Pada hari Selasa lalu, Pangeran Harry tiba di Bandara Haneda Jepang menjelang “KTT-Edisi Khusus ISPS Sports Values” di Tokyo pada hari Rabu.

Bersama temannya sekaligus bintang polo Ignacio “Nacho” Figueras, Pangeran Harry akan berpartisipasi dalam acara tersebut. Setelah itu, Pangeran Harry akan melakukan perjalanan ke Singapura untuk menghadiri acara “Sentebale ISPS Handa Polo Cup 2023” pada hari Sabtu mendatang.

Sebagai informasi, Pangeran Harry telah meluncurkan “Sentebale” bersama Pangeran Seeiso dari Lesotho sejak tahun 2006 lalu untuk membantu anak-anak dan remaja yang terkena dampak kemiskinan, ketidaksetaraan, dan HIV/AIDS di Afrika.

Kembali ke Meghan Markle, beberapa hari sebelumnya tepatnya pada 4 Agustus 2023, dia berulang tahun ke-42. Di hari istimewanya, dia dan Pangeran Harry makan malam di sebuah restoran di Tre Lune di Montecito, tidak jauh dari rumah mereka di California. Meghan Markle menjadi salah satu selebriti yang telah menghadiri tur konser Swift. Tur konser Swift tersebut berhasil menjual habis tiketnya sejak Swift mulai melakukan tur pada bulan Maret di Glendale, Arizona, Amerika Serikat.

Pilihan Editor: Kisah Cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle, dari Instagram Turun ke Hati

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."