Kisah Cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle, dari Instagram Turun ke Hati

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Fotografer Misan Harriman mengunggah foto Meghan Markle dan Pangeran Harry sebelum menghadiri upacara pembukaan One Young World Summit di Manchester, Inggris, awal September 2022. Instagram.com/@misanharriman

Fotografer Misan Harriman mengunggah foto Meghan Markle dan Pangeran Harry sebelum menghadiri upacara pembukaan One Young World Summit di Manchester, Inggris, awal September 2022. Instagram.com/@misanharriman

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Seri dokumenter, Harry & Meghan menjadi salah satu serial online yang paling banyak ditonton saat ini. Sejak Pangeran Harry dan Meghan Markle terlihat bersama di depan umum, hingga keluar dari keluarga kerajaan, seluruh hubungan mereka berada di bawah pengawasan publik dan para bangsawan. 

Namun, cerita bagaimana Harry bertemu Meghan selalu menjadi romansa manis bagi kisah cinta mereka. Dalam serial dokumenter, mereka mengungkapkan lebih banyak tentang bagaimana mereka bertemu satu sama lain, dan itu sangat menggemaskan! 

1. Instagram cinta

Harry dilaporkan sedang menelusuri di Instagram ketika dia menemukan video di mana seorang temannya dan Meghan Markle mengenakan 'filter telinga anjing' dari aplikasi Snapchat. Pangeran Harry sampai melihat dua kali dan bertanya — "siapa itu?" Nah, di situlah Pangeran Harry pertama kali melihat kekasihnya. 

2. Saat mereka pertama kali bertemu

Harry dan Meghan diperkenalkan satu sama lain oleh seorang teman yang benar-benar mengatur mereka untuk kencan buta. Sumber telah mengkonfirmasi bahwa pada saat itu, Pangeran Harry siap untuk bertemu seseorang, tetapi cukup sulit untuk menemukan orang yang tepat. Maka, teman bersama mereka, yang dikatakan sebagai teman masa kecil Harry, Violet von Westenholz adalah orang yang menjodohkan mereka.

Pangeran Harry dan Meghan Markle di film dokumenter Harry & Meghan yang tayang di Netflix Desember 2022 (tangkapan layar Netflix)

3. Saat Harry pertama kali melihat Meghan

Jika tidak ada yang lebih indah dari mimpi, Harry berkata bahwa dia 'sangat terkejut' ketika dia pergi berkencan dan melihatnya duduk di sana. Saat itu juga, dia merasa dia perlu membuat ini berhasil dan itulah tendangan yang dia butuhkan untuk duduk dan melakukan percakapan yang baik dengannya.

4. Betapa indahnya menemukan cinta online

Di zaman di mana aplikasi kencan online dan media sosial telah menjadi pusat bagi orang-orang untuk menemukan cinta, kisah Harry dan Meghan membuat kita sedikit lebih percaya dalam menunggu satu orang spesial. Dengan tidak membiarkan kencan tradisional membuka jalan bagi Harry, kisah cintanya dengan Meghan telah memberi jutaan harapan untuk menemukan belahan jiwa mereka melalui online.

Seseorang hanya perlu melihat, dan mungkin orang itu akan ada di sana, menunggu Anda!

Baca:8 Hal yang Dikisahkan Pangeran Harry di Buku Spare, Bunuh 25 Orang Hingga Ibu Tiri

TIMES OF INDIA  

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."