Rayakan Ulang Tahun Kedua, barenbliss Ajak Pecinta K-Beauty untuk Mencintai Diri Sendiri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Rayakan ulang tahun keduanya, barenbliss mengajak pecinta K-Beauty Indonesia untuk mencintai diri sendiri selama 7-13 Agustus 2023 di Food Society GF, Mall Kota Kasablanka/Foto: Doc. barenbliss

Rayakan ulang tahun keduanya, barenbliss mengajak pecinta K-Beauty Indonesia untuk mencintai diri sendiri selama 7-13 Agustus 2023 di Food Society GF, Mall Kota Kasablanka/Foto: Doc. barenbliss

IKLAN

Diky yang mewakili Guardian Indonesia memaparkan bahwa BNB merupakan produk unggul yang digemari pecinta natural beauty dan Korean Makeup dari berbagai usia, mulai remaja hingga ibu-ibu muda, terutama para pecinta K-Beauty Makeup. BNB merupakan Top 3 Korean makeup brand dan Top 10 cosmetic brand yang sangat diminati di Guardian dan menjadi favorit para beauty enthusiast, karenanya Guardian selalu menghadirkan produk-produk unggulan dari BNB.

“Kami bangga turut menjadi bagian dari pertumbuhan dan perkembangan BNB di Indonesia. Dengan kualitas dan keunggulan yang dimiliki, kami harap BNB terus bertumbuh dan menjadi brand kosmetik K-Beauty Favorit di Indonesia. Selamat ulang tahun barenbliss dan terus bertumbuh di Indonesia,” ujar Diky Risbianto.

Lebih lanjut Tia mengungkapkan, sepanjang dua tahun BNB di Indonesia, produk BNB yang paling banyak dicari adalah rangkaian produk Lips Hero, Bloomatte Complexion dan Mascara. Lips Hero yang paling dicari ada Full Bloom Transfer proof Matte Tint, Peach Makes Perfect Lip Tint, dan Cherry Makes Cheerful Lip Velvet. Sementara produk Mascara yang banyak dicari yaitu Roll to Volume Mascara. Untuk Complexion, yang paling banyak dicari adalah Fine to Refine Compact Powder, True Beauty Inside Cushion dan Start Over Concealer.

Tia mengakui ketiga rangkaian produk tersebut memang menjadi favorit beauty enthusiast pada tahun ini. Pertama BNB Lips Hero, terdiri dari Full Bloom Transfer proof Matte Tint sebagai pilihan lain untuk Kamu yang menginginkan tampilan bibir yang bold dengan hasil matte dan transfer proof. Peach Makes Perfect Lip Tint untuk hasil finishing yang glossy bahkan melembabkan bibir hingga 12 jam dan cocok untuk natural make up, khususnya no make up make up look dan cocok dipakai setiap hari. 

Cherry Makes Cheerful Lip Velvet, lip velvet bertekstur mousse dengan aroma buah ceri menyegarkan dengan hasil akhir yang lebih ringan atau powdery, ketiga rangkaian produk bibir ini mengandung Macadamia Organic Oil, Vitamin E, dan Hyaluronic Acid untuk bibir yang kenyal dan sehat.

Kedua adalah mascara, ada Roll to Volume Mascara, yang mudah diaplikasikan dengan tekstur yang ringan tidak gumpal dan bikin mata lentik seharian, juga mengandung Polypeptide, Polygonum multiflorum Root Extract dan Vitamin E yang merawat dan memperkuat bulu mata untuk bulu mata yang lebih lentik dan tebal.

Yang ketiga yaitu Bloomatte Complexion, True Beauty Inside Cushion, cushion dengan coverage tinggi yang diperkaya dengan Miracle Bloom™ mampu menutrisi kulit, menghasilkan tampilan flawless matte hingga 24 jam, mudah retouch di manapun. Teksturnya ringan dan buildable yang mampu melapisi dengan sempurna tanpa membuat tampilan wajahmu cakey dan kering ataupun berminyak, barenbliss cushion mengandung SPF 45 PA+++ aman untuk dipakai seharian di luar ruangan, Fine to Refine Compact Powder, bedak padat ultra-ringan dan tahan lama dengan SPF 25 PA++ yang membantu mengurangi minyak dan kilau untuk hasil akhir airbrushed matte. Fine to Refine Compact Powder berfungsi memperhalus tekstur, meratakan warna kulit, mencerahkan, dan menyamarkan ketidaksempurnaan.

Start Over Concealer, concealer dengan hasil akhir seamless-matte yang menyamarkan noda pada kulitmu untuk tampilan yang natural dan sempurna. Produk ini dapat digunakan dengan berbagai cara untuk menutupi lingkaran hitam dan ketidaksempurnaan pada wajah, dapat juga digunakan sebagai warna dasar bibir, tergantung kebutuhanmu. Rangkaian Bloomatte Complexion ini tidak hanya berfungsi sebagai makeup, tapi juga skincare hybrid berkat kandungan Miracle Bloom yang bisa mencerahkan wajah.

BNB adalah the most Joyful K-beauty brand! kami hadir sebagai produk yang menyenangkan untuk digunakan karena packagingnya yang lucu dan ada scent wangi buah-buahan bahkan bunga-bungaan dan memberikan manfaat yang baik juga untuk kulit karena ada kandungan skincare hybrid lewat formulasi yang ada di makeupnya.

Dua Tahun barenbliss di Indonesia 

Sejak hadir di Indonesia pada 25 Agustus 2021 lalu, BNB senantiasa mendapatkan sambutan hangat dari para beauty enthusiast di Indonesia. Mengawali 2022, Lip Tint barenbliss Peach Makes Perfect mendapat predikat sebagai Lip Tint Korea Terfavorit Pilihan Beautynesian (sapaan pembaca Beautynesia). Kemudian pada November 2022, Dual Serum barenbliss juga mendapat pengakuan dari Home Tester Club sebagai “Dual Serum Pertama Vitamin C+A untuk kulit lebih cerah dan awet muda di Indonesia.” 

barenbliss juga berhasil mendapat nominasi Fimela Awards 2022 sebagai “International Beauty Brand of The Year.” Pada Desember 2022, barenbliss berhasil mendapat 3 penghargaan dari Beautyhaul sebagai New Comer Brand of The Year, Best Eyeshadow Palette (Fortune Cookie Eyeshadow) dan Best Lips Product (Peach Makes Perfect Lip Tint).
Tidak berhenti sampai di situ, di penghujung 2022, barenbliss mendapat 2 penghargaan lainnya sebagai “Best Growth Brand” dan “Best New Cosmetic Brand” karena perkembangan dan penjualan yang pesat selama setahun.

Pada 2023, barenbliss mendapatkan 2 award Product & Service of The Year kategori “Sustaining Product Innovation” untuk Double Shot! C Day A Night Deep Brightening Double Serum dan Top Innovation Choice Award untuk kategori Double Cleanser “KO! Kombucha Omega Deep Cleansing Balm & 10 Elements! Amino Acid Rich Foam Cleanser”. Pada Juni 2023, barenbliss kembali mendapat penghargaan dari Popbela Awards 2023, sebagai Best Blush dengan produk makeup nya, Spark-tacular Party Blush.

Tia mengungkapkan kesuksesan BNB adalah berkat komitmen BNB pada kualitas seluruh produknya. Ia menjelaskan seluruh rangkaian produk BNB diciptakan dengan formula clean beauty, formula dikembangkan di Korean Skin Lab menggunakan teknologi terkini, dengan bahan alami yang aman untuk kulit, 100 persen worry free dan vegan friendly. barenbliss memulai perjalanannya sebagai brand K-beauty yang terbuat dari bahan alami dan diciptakan untuk kaum muda global, yang merupakan hasil inisiasi dari makeup artist ternama di Korea, Jina Kim. 

Mengusung filosofi unik dari brand “B+N+B” yang berarti terbuat dari bahan esensial murni, tidak membahayakan dan sangat nyaman (Bare essentials, No harm, and Bliss moments), BNB berkomitmen untuk terus menghadirkan produk terbaik, menyenangkan dan bermanfaat untuk semua orang baik perempuan atau laki-laki, dengan warna kulit apapun bisa bahagia menggunakan produk-produk BNB.

“Harapan kedepan pastinya semoga barenbliss bisa terus menginspirasi anak muda Indonesia untuk selalu confident dan feel good about themselves bersama produk-produk barenbliss. barenbliss juga ingin selalu menemani perawatan diri pecinta K-Beauty dengan fokus untuk menyediakan produk makeup dan perawatan kulit berkualitas tinggi dan ramah lingkungan serta aman di kulit, barenbliss akan terus membawa kebahagiaan tiada henti bagi konsumen Indonesia" tutup Tia.

Jangan lewatkan juga event BNB 2nd Anniversary yang akan diselenggarakan selama selama 7-13 Agustus 2023 di  Food Society GF, Mall Kota Kasablanka. Akan ada pameran dan booth BNB dan kamu bisa mendapatkan diskon produk-produk BNB up to 30 persen. Kamu juga bisa merasakan experience all BNB product karena akan ada banyak free gift yang bisa kamu dapatkan.

Pilihan Editor: barenbliss Rilis Serum Paduan Vitamin C dan A, Ini Manfaatnya untuk Kulit Wajah

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."