barenbliss Rilis Serum Paduan Vitamin C dan A, Ini Manfaatnya untuk Kulit Wajah

Brand skincare dan makeup asal Korea barenbliss kembali memeriahkan pasar kecantikan Indonesia dengan meluncurkan Double shot! C Day A Night Deep Brightening Double Serum/Foto: Doc. barenbliss

kecantikan

barenbliss Rilis Serum Paduan Vitamin C dan A, Ini Manfaatnya untuk Kulit Wajah

Rabu, 20 Juli 2022 16:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Brand skincare dan makeup asal Korea barenbliss kembali memeriahkan pasar kecantikan Indonesia dengan meluncurkan Double shot! C Day A Night Deep Brightening Double Serum. Double serum ini mendapat pengakuan Home Tester Club (HTC) sebagai Serum Vitamin C+A ganda pertama di Indonesia untuk kulit lebih cerah dan awet muda.

Double shot! C Day A Night Deep Brightening Double Serum merupakan perpaduan sempurna vitamin C yang berfungsi untuk melawan radikal bebas di siang hari dan vitamin A untuk meregenerasi & merangsang produksi kolagen pada malam hari. Serum ini mengandung PRO-VC, Sepiwhite MSH dan Niacinamide PC dan Retinyl Palmitate yang menjadikan kulit mu bercahaya,  memudarkan bintik hitam dan memperbaiki tekstur kulit, serta menjadikan kulit kencang dan kenyal.

Brand Director barenbliss Indonesia Fivyola Hendra mengungkapkan barenbliss telah melakukan penelitian tentang perilaku masyarakat Indonesia terhadap kebiasaan menggunakan produk perawatan kulit. Ternyata kebanyakan orang Indonesia hanya melakukan 3 langkah untuk merawat kulit, yaitu pembersih, pelembab, dan tabir surya. Padahal tiga langkah tersebut hanya memberikan dampak 80 persen untuk kesehatan kulit.

Menurut riset Dr. Yoon Myeong Seok, skincare scientist terkenal di Korea Selatan yang juga menjadi barenbliss Chief Skincare Scientist, ada kandungan dalam skincare yang bisa memaksimalkan 100 persen kesehatan kulit kita dan mampu mencerahkan wajah dalam 28 hari, yaitu dengan adanya kombinasi Vitamin C+A! 

Selain mencerahkan kulit wajah, Vitamin C cocok dipakai di pagi hari karena bisa membantu melindungi dan melawan radikal bebas dan paparan sinar UV selama kita beraktivitas sepanjang hari. Fungsi lainnya juga bisa membantu meningkatkan produksi kolagen dan mengunci kolagen dalam kulit.

Sedangkan Vitamin A berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit di malam hari ketika kamu tidur. Vitamin A berfungsi untuk bantu meregenerasi sel kulit mati, menstimulasi produksi kolagen dalam kulit, meningkatkan elastisitas kulit & menyamarkan kerutan di kulit wajah.

Itulah mengapa Dr. Yoon Myeong Seok, barenbliss Chief Skincare Scientist yang sudah menjadi expert bertahun-tahun di dunia skincare ini membuat terobosan baru dalam menciptakan produk ini di Indonesia. Karena serum pada umumnya hanya mengandung Vit C+D atau Vit C+Niacinamide saja.

Double shot! C Day A Night Deep Brightening Double Serum ini diformulasikan di BNB SkinLab di Korea Selatan. Vit C yang ada dalam serum ini berbeda dari serum lainnya karena mengandung Pro-VC atau 3 tipe Vitamin C yang terdiri dari Ascorbyl Glucoside, 3 o Ethyl Ascorbic Acid, dan Yuzu Extract.

Kandungan vitamin C dalam Pro-VC ini juga dikombinasikan dengan Niacinamide PC dan Sepiwhite MSH. Istilah Niacinamide PC ini, pasti baru ya kalian dengar, apa sih yang bikin beda antara Niacinamide PC dengan Niacinamide pada umumnya? Niacinamide biasanya menghasilkan residu nikotinat yang berpotensi menyebabkan iritasi pada kulit, sedangkan pada serum barenbliss Vit C ini menggunakan Niacinamide PC dengan tingkat residu asam nikotinat yang rendah, sehingga cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif dan pemula yang baru mau coba pakai skincare, jadi aman untuk semua jenis kulit.

Selain itu Niacinamide PC ini dikombinasikan dengan Sepiwhite MSH. Kinerja Sepiwhite MSH ini bisa mengurangi produksi melanin pada kulit sedangkan Niacinamide PC akan menghambat transfer melanin ke permukaan kulit, sehingga kulit tampak lebih cerah dan terhindar dari flek hitam dan pigmentasi kulit.

Selanjutnya kandungan pada serum Vit A produk ini mengandung Retinyl Palmitate. Retinyl palmitate ini adalah golongan retinoid yang paling gentle bagi kulit, apalagi untuk pemula yang belum pernah memakai serum retinol sebelumnya, makanya serum Vit A ini cocok untuk semua jenis kulit, membantu menstimulasi kolagen, dan regenerasi kulit di malam hari.

Dual serum ini juga sudah teruji aman untuk semua jenis kulit karena sudah lolos dermatology test dan efektifitasnya telah teruji secara laboratory mampu mencerahkan kulit selama 28 hari, menggunakan instrumen Visia CR Test terhadap subject 33 orang. Jadi untuk mencapai kulit lebih cerah 100 persen dan awet muda. Artinya, kamu hanya perlu menambahkan satu produk Dual Serum Vit C+A pada rangkaian skincare kamu untuk mendapatkan hasil lebih maksimal dan efektif.

Double shot! C Day A Night Deep Brightening Double Serum merupakan bagian dari rangkaian skincare Meta Glow Series yang mampu mencerahkan, menyehatkan, dan menciptakan kulit awet muda dengan 3 langkah sederhana dalam 28 hari. Rangkaian ini terdiri dari Glow Bottle! Lavabiome Brightening Essence Toner, Double shot! C Day A Night Deep Brightening Double Serum, dan Lab Power! Oléomide Brightening Reviving Cream.

“Produk ini memberikan kamu produk skincare terefektif dalam 1 pack dengan aroma citrus alami yang segar yang akan memberikan pengalaman mampu mencerahkan wajah dan kulit lebih awet muda dalam 28 hari” ujar Fivyola.

Baca: Scarlett Johansson Bocorkan Serum Andalan Kulit Wajahnya, Pakai Bahan Natural