Jalani Long Distance Relationship 6 Tahun, Dewi Rezer Resmi Menikah dengan Ethan Alarmk

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Potret Dewi Rezer menikah dengan Ethan Alarmk/Foto: Instagram/The Bride Story

Potret Dewi Rezer menikah dengan Ethan Alarmk/Foto: Instagram/The Bride Story

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Aktris keturunan Betawi dan Prancis Dewi Rezer, resmi melangsungkan kembali pernikahannya pada 11 Juli 2023. Pernikahan keduanya ini baru terungkap melalui postingan instagram beberapa hari lalu di akun @rezerdewi dan @thebridestory. Dewi menikah dengan laki-laki asal Kanada, Ethan Alarmk. 

Sebelum melangkah resmi menikah, kabarnya Dewi dan Ethan sudah berpacaran selama enam tahun lamanya dengan menjalani long distance relationship. Pernikahan yang berlangsung secara intimate di Kanada pada 11 Juli 2023 sukses mencuri perhatian para penggemarnya. 

“Together is a beautiful place to be“ Toronto, Canada -July 11th 2023- Dewi and Ethan," tulis Dewi diakhiri emoji hati.  

Kini keduanya resmi menjadi sepasang suami istri dan ingin melangsungkan resepsi dalam waktu dekat di Bali. Keseriusan hubungan Dewi dan Ethan untuk menikah sudah dimulai sejak 2022 silam, dimana Dewi menerima lamaran dari kekasihnya.

Kabar baik dimulainya lembar baru kisah keduanya disambut komentar positif dari rekan dan netizen.  "Congratulations bundah.. happy together sampai tua ya kalian." tulis akun @irmaryantina

Pada tahun lalu, diketahui Dewi Rezer mengabarkan bahwa ia telah dilamar Ethan saat tengah liburan di Pantai Malibu, California, Amerika Serikat.Momen lamaran itu dibagikan Dewi Rezer dalam sebuah video yang diunggah di Instagram Storynya. 

"Aku katakan 'iya'. Bab selanjutnya dari cerita kita dimulai. Aku akan mengingat hari ini, karena aku telah menemukan orang yang aku cintai. Tuhan tersenyum padaku dan memberikanmu kepadaku sebagai bukti cinta-Nya," tulis Dewi Rezer di laman keterangan. 

Sebagai informasi, sebelumnya Dewi Rezer pernah menikah dengan aktor Marcelino Lefrandt. Namun setelah menikah selama 9 tahun dan dikarunia dua anak, pasangan ini memilih bercerai.

Pada 4 Agustus 2016, hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan cerai untuk Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt. Meski telah berpisah Dewi dan Marcellino tetap menjalani hubungan baik. 

Pilihan Editor: Dewi Rezer Bagi Rahasia Awet Muda

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."