Gaya Fashion Natasha Rizky, Lebih Nyaman Pakai Hijab Syari dan Loose Dress

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Natasha Rizky saat ditemui di peluncuran SHI by Shireen Sungkar di Jakarta, Minggu, 30 Juli 2023/Foto: Cantika/Ecka Pramita

Natasha Rizky saat ditemui di peluncuran SHI by Shireen Sungkar di Jakarta, Minggu, 30 Juli 2023/Foto: Cantika/Ecka Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Artis Natasha Rizky Pradita atau akrab disapa Natasha Rizky termasuk sudah cukup lama mengenakan busana syari, ia pun merasa lebih nyaman saat mengenakannya. Fashion statement ala Natasha juga termasuk sederhana, mulai dari busana longgar berupa loose dress warna bold dan tidak bermotif. Begitu pun untuk alas kaki, ia lebih menyukai flat shoes atau sneakers. 

"Kalau aku pribadi sukanya polosan, warna-warna bold. Tapi, sebenarnya warna cerah juga tidak apa-apa di momen khusus misal menghadiri acara. Alhamdulillah koleksi teman-teman lagi warna yang manis pastel seperti ini," lanjut Caca. 

Termasuk kalau pemilihan hijab, ibu tiga anak ini suka khimar atau hijab syari atau segi empat dengan ukuran lebar. "Yang jelas kalau untuk hijab selain lebar juga mesti nyaman dipakainya," tambah perempuan 29 tahun ini 

Seperti gaya fashion Chacha saat ditemui Cantika di peluncuran brand modest fashion Shi milik Shireen Sungkar, Minggu, 30 Juli 2023, Chacha terlihat anggun mengenakan loose dress berbahan saltin dengan aksen tumpuk dan kancing. Ia memadukannya pakai hijab segi empat warna pastel satu tone dengan warna dress. 

Kendati menyukai busana yang simpel, tetapi jika diamati dari unggahan koleksi fotonya di instagram, gaya berpakaian Chacha tetap stylish dan syari. Ia juga beberapa kali mengenakan warna-warna cerah sehingga penampilannya tetap keren dan gaya maksimal.

Salah satunya dalam unggahan di atas, tampak Chacha tampil mengenakan gamis potongan loose dan panjang disertai dengan kerudung yang menutup dada. Ia mengunggah beberapa kolase foto yang menampilkan paduan beberapa warna gamis, dari biru navy hingga warna coklat muda. Ia juga memadukan gamisnya dengan kacamata hitam serta tas sling bag warna senada. Ia mengenakan sneakers sebagai sentuhan terakhirnya.

Pilihan Editor:  4 Inspirasi Gaya OOTD Natasha Rizky Berbalut Gamis dan Hijab Syari

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."