Ada Apa Saja di Jakarta X Beauty 2023? Catat Tanggal dan Keseruannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jakarta X Beauty 2023 digelar selama 4 hari, Kamis hingga Minggu, 3-6 Agustus 2023 di Hall A & B Jakarta Convention Center Senayan/Foto: Doc.Jakarta X Beauty

Jakarta X Beauty 2023 digelar selama 4 hari, Kamis hingga Minggu, 3-6 Agustus 2023 di Hall A & B Jakarta Convention Center Senayan/Foto: Doc.Jakarta X Beauty

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Kembali hadir di ibukota, FD X Beauty menghadirkan beauty event terbesar yang lebih seru dan lebih meriah dari sebelumnya. Tidak hanya soal belanja, pengunjung bisa mendapatkan pengalaman baru dalam dunia kecantikan yang berbeda dari event lainnya.

Jakarta X Beauty 2023 digelar selama 4 hari, Kamis hingga Minggu, 3-6 Agustus 2023 di Hall A & B Jakarta Convention Center Senayan, dan didukung oleh LazBeauty sebagai Platinum Partner. Tidak hanya menghadirkan lebih dari 250 brand kecantikan, tapi juga akan memberikan pengalaman seru bagi semua yang terlibat. Pengunjung bisa bertemu dan berinteraksi langsung dengan banyak publik figur, influencers, dan para pelaku industri di bidang kecantikan.

Bawa Pesan Sustainable Beauty 

Tema utama `Beauty Recharged` tahun ini membawa pesan sustainable, kindness, dan self-love. Misi yang ingin Female Daily jalankan adalah untuk konsisten dalam mendukung hal-hal baik seputar mencintai diri sendiri, lingkungan, dan produk-produk kecantikan ramah lingkungan. 

Sebagai ibukota dengan beragam kebudayaan yang ada di dalamnya dan banyaknya beauty enthusiasts yang memulai dan melestarikan tren kecantikan, bukan hal yang tidak mungkin untuk memulai gerakan dalam menciptakan industri kecantikan yang semakin baik dan positif seiring dengan berjalannya waktu. Jakarta menjadi kota harapan untuk perubahan dan alasan kembali hadirnya beauty expo terbesar di Asia Tenggara, Jakarta X Beauty 2023.

Hanifa Ambadar, CEO Female Daily Network mengatakan industri kecantikan akan terus berkembang untuk jadi lebih baik setiap tahunnya. Baik beauty enthusiasts ataupun brand semakin sadar dengan pentingnya untuk memilih produk yang tidak hanya baik untuk kulit, tapi juga punya nilai tambah dalam menjaga lingkungan. 

"Hal ini membuktikan bahwa kesadaran kita untuk jadi lebih baik tidak hanya berlaku pada diri sendiri, tapi juga bisa berikan pengaruh positif pada semua yang ada di sekitar kita. Oleh karena itu, kami membawa ketiga pesan sustainability, kindness, dan self-love ini dengan harapan akan terciptanya era baru di industri beauty yang lebih mengutamakan kebaikan untuk semua,” ungkap Hanifa melalui siaran pers, Sabtu, 29 Juli 2023. 

Dalam kesempatan yang sama, Dini Ubaya Raharjanti, VP Strategic & Operation FMCG Lazada, menjelaskan, ”LazBeauty berkomitmen untuk memenuhi berbagai kebutuhan beauty seperti skincare, makeup, hingga bodycare untuk para beauty enthusiast dari berbagai usia dan kalangan. 

Melalui kerja sama ini, LazBeauty ingin memberikan pengalaman berbelanja yang semakin nyaman dan menyenangkan untuk para pengunjung Jakarta X Beauty 2023. Di antaranya, pengunjung dapat membeli tiket masuk lewat aplikasi Lazada dan nikmati berbagai penawaran dan keseruan di booth LazBeauty Corner. Tak hanya itu, member LazBeauty Club juga bisa memaksimalkan benefit melalui Fast Lane, harga spesial member, hingga voucher dan produk gratis selama periode acara berlangsung.

Keseruan Jakarta X Beauty 2023

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."