Gaya Dea Panendra hingga Sheryl Sheinafia di Special Screening Hubungi Agen Gue!

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Dea Panendra berperan sebagai Salma, resepsionis agensi Asa+ di serial Hubungi Agen Gue!. Foto: Disney+ Hotstar

Dea Panendra berperan sebagai Salma, resepsionis agensi Asa+ di serial Hubungi Agen Gue!. Foto: Disney+ Hotstar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tiga hari sebelum penayangan serial Hubungi Agen Gue! diadakan special screening bertempat di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat. Usai itu, sejumlah pemain serial produksi Miles Films dan SK Global itu tampil di konferensi pers. Selain soal karakter dan pendalaman tokoh masing-masing, gaya kece mereka juga memikat. Berikut ini gaya busana lima aktris yang hadir di konferensi pers pada Rabu siang, 26 Juli 2023.

1. Luna Maya

Luna Maya, salah satu guest star dalam serial Hubungi Agen Gue!. Foto: Disney+ Hotstar

Tampil kece bernuansa merah muda, Luna Maya tampak memakai jaket tanpa lengan bercorak dipadu dengan celana model palazzo warna senada koleksi Hermes. Dia juga memakai sandal hak tinggi sebagai alas kaki. Tak cuma busana, detail riasan khususnya eyeshadow juga berwarna merah muda. Apakah ini tampilan barbiecore ala Luna?

Soal gaya rambut, terlihat dikepang rapi ke belakang. Dia juga mengenakan beberapa perhiasan dari merek Bvlgari. Dia mempercayakan keseluruhan penampilannya kepada penata gaya Hagai Pakan.

2. Hannah Al Rashid

Hannah Al Rashid berperan sebagai Amel, salah satu agen di Asa+, di serial Hubungi Agen Gue!. Foto: Disney+ Hotstar

Hannah Al Rashid tampil apik dalam balutan busana rancangan Sapto Djojokartiko. Dia memakai kemeja warna coklat muda berdetail lengan besar dan rok model sarung warna krem. Istri Nino Fernandes itu melengkapi penampilannya dengan sejumlah perhiasan dan sandal hak tinggi warna perak. 

Rambut panjangnya digerai dan ditata sedikit bergelombang dan messy style semakin memancarkan pesona perempuan 37 tahun itu. Seperti Luna Maya, Hannah juga mempercayakan penampilannya kepada Hagai Pakan.

Baca juga: Mira Lesmana Ungkap Awal Mula Adaptasi Serial Hubungi Agen Gue!: Sangat Menarik

3. Dea Panendra

Dea Panendra berperan sebagai Salma, resepsionis agensi Asa+ di serial Hubungi Agen Gue!. Foto: Disney+ Hotstar

Pemeran Salma di serial Hubungi Agen Gue! ini tampil bold dalam pandanan atasan model bustier dilapis vest warna merah tua dan celana hitam. Dia melengkapi penampilanya dengan kaus kaki transparan dan sandal model hak platform tinggi.

Dea juga memakai aksesori warna emas yang terdiri dari anting model hoop, kalung, dan gelang model bangle, serta model keroncong bertaut. Rambut keritingnya ditata sedikit basah atau wet style kian memancarkan daya tarik aktris kelahiran 18 Januari 1991 itu.

4. Sheryl Sheinafia

Sheryl Sheinafia berperan sebagai Kamila, asisten salah satu agen di Asa+ di serial Hubungi Agen Gue!. Foto: Disney+ Hotstar

Modis dalam tampilan serba hijau tua, Sheryl terlihat memakai blazer dengan detail korset di bagian luar. Ujung lengan blazer itu tampak model terompet. Untuk bawahannya, dia memakai celana panjang model bell pants.

Dia melengkapi penampilannya dengan perhiasan warna perak berupa ear cuff dan kalung. Alas kaki yang dipakainya tampak sepatu hak model platform warna hitam. Dia mempercayakan keseluruhan padu padan penampilannya kepada penata gaya Joviana Henza.

5. Tara Basro

Tara Basro salah satu guest star dalam serial Hubungi Agen Gue!. Foto: Disney+ Hotstar

Aktris Tara Basro tampil dalam busana semi transparan berpadu dengan denim biru. Gaun model potongan asimetris itu terlihat terbuat dari bahan organza dengan detail renda dan potonga denim di beberapa bagian. Dia padukan penampilan itu dengan sepatu bot putih bercorak hitam.

Rambut panjangnya digerai dengan detail belah tengah dan sedikit bergelombang atau wavy di bagian bawah.

Di antara gaya kece lima aktris yang berperan di serial Hubungi Agen Gue! di atas, mana yang paling cocok dengan style Sahabat Cantika?

Pilihan Editor: Bintangi Serial Hubungi Agen Gue!, Tara Basro: Episode Aku Lumayan Sangat Emosional

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."