Gaya Fashion Monokrom Tantri Kotak, Sentuhan Edgy dan Effortless

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Tantri Kotak/Foto: Instagram/Tantri Syalindri

Tantri Kotak/Foto: Instagram/Tantri Syalindri

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tantri Syalindri atau yang lebih akrab disapa Tantri kotak, merupakan vokalis asal band Kotak yang terkenal akan suaranya yang serak bak penyanyi rock. Masih aktif di dunia musiknya, kini Tantri juga kerap membagikan aktivitas lainnya di sosial media instagram. Dari sana, diketahui bahwa Tantri kerap kali tampil monokrom dengan gaya fashionnya.

Yuk, intip gaya fashion monokrom ala Tantri Kotak:

1. Knit Outer

Postingan yang berlatar di pasir pantai itu menampilkan Tantri dengan outfit monokromnya yang casual. Vokalis band Kotak itu mengenakan atasan putih rajut dengan model jaring yang dipadukan dengan celana kain berwarna hitam. Sebagai penutup kepala, Tantri memakai turban yang melapisi rambut dan kenakan aksesoris kacamata hitam. Tantri tampak keren meskipun tengah bersantai. 

2. Style Oversized

Kesempatannya untuk dapat manggung di tanah Toraja membawa Tantri ke salah satu destinasi budaya di sana. Dalam balutan busana monokrom, Tantri kenakan kaus oversized putih lengan pendek yang digabungkan dengan manset kulit hitam. Sebagai bawahan, Tantri kenakan cargo pants hitam dengan sepatu vans hitam putih. Untuk hijabnya, Tantri memakai pashmina bergaya inner yang dililit pada leher. 

3. Cargo Pants 

Lagi-lagi Tantri tampil edgy pada busana full hitamnya saat ingin manggung di Alun-alun Sragen. Manset hitam yang dilapisi dengan kaus berwarna sama dipadukan dengan celana kargo hitam. Tantri mengenakan hijab model inner berwarna hitam dan aksesoris kacamata. Untuk sepatu, Tantri kenakan vans putih yang menjadi pembeda dengan busananya. 

4. Ruffles Dress

Kenakan dress hasil kolaborasi Nina Septiani dengan Evolet, vokalis band kotak ini tampak manis sekaligus keren dengan outfitnya. Dress hitam dengan model full ruffles yang dipadukan hijab lilit hitam, Tantri tampak modis. Tak lupa sepatu putihnya yang memberi kesan monokrom, perpaduan hitam dan putih. 

Pilihan Editor: Jatuh Bangun Karier Tantri Kotak, Mulai dari Nol dan Didukung Suami

AN NISA RISTIANTI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."