Ragam Gaya Sling Bag Yoona SNSD di Drakor King The Land, dari Chic hingga Klasik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Yoona SNSD atau Girls' Generation. Foto: Instagram Girls' Generation.

Yoona SNSD atau Girls' Generation. Foto: Instagram Girls' Generation.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Karakter Cheon Sa Rang yang diperankan oleh Lim Yoon-A atau Yoona SNSD dalam dramanya yang berjudul King The Land berhasil memikat para penonton dengan senyum ramah dan sifatnya yang ceria. Cheon Sa Rang, staff hotel yang mendapat predikat pegawai teramah kerap tampil dengan outfit-nya yang sederhana namun berhasil memukau para penonton drama tersebut. 

Dalam balutan busananya yang trendi, para pemirsa di rumah juga tertarik dengan ragam sling bag yang dikenakan perempuan tersebut.

Yuk simak beragam sling bag Cheong Sa Rang di drama Korea King The Land:

1. Loewe Anagram cut-out Pocket

Salah satu episode King the Land saat Cheon Sa Rang menikmati malam di ikon Bangkok, Iconsiam, perempuan tersebut tampil feminin dengan long dress-nya berwarna kuning. Tampilan sederhananya tersebut dilengkapi dengan Loewe anagram cut-out Pocket cokelat yang sangat matching dengan dress-nya. Tas kulit cokelat dengan pattern anagram yang di dalamnya terdapat kantung kanvas yang diserut, menunjang penampilannya tampak menggemaskan. 

2. Delvaux Lingot in Alpina Calf

Cheong Sa Rang dengan busananya tampil modis saat berkeliling malam bersama bosnya, Gu Won. Mengenakan turtleneck yang dibalut dengan crop jacket, Cheon Sa Rang tampak elegan dengan gayanya. Selain itu, tambahan sling bag dari brand Delvaux semakin melengkapi penampilannya yang mahal. 

3. Celine Classique Triomphe Bag

Sa Rang mengenakan Celine Classique Triomphe Bag saat berkeliling King The Land karena berhasil naik tingkat. Busananya tersebut tampak manis nan modis dengan blouse putih berpita dan celana berwarna pink, serta dipadukan sling bag abu yang disampirkan di bahunya.  

4. Miu Miu Madras Leather Shoulder Bag

Shoulder bag dengan tali panjang berwarna abu berasal dari brand Miu Miu yang dikenakan Cheon Sa Rang saat menuju rumah petani ginseng. Balutan busana serba pink yang sangat cantik tersebut ialah knit top dan rok dengan kancing yang buat tampilannya tampak manis.  

Pilihan Editor: 6 Fashion Yoona SNSD di King The Land, Ada Blazer, Atasan Turtleneck hingga Rok High Waist

AN NISA RISTIANTI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."