6 Fashion Yoona SNSD di King The Land, Ada Blazer, Atasan Turtleneck hingga Rok High Waist

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Yoona SNSD di drama korea King the Land. Foto: Instagram/@jtbcdrama

Yoona SNSD di drama korea King the Land. Foto: Instagram/@jtbcdrama

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan penyanyi, Im Yoon Ah atau lebih dikenal Yoona SNSD diketahui membintangi drama korea King the Land. Di drama genre romantis itu, Yoona berperan sebagai Cheon Sa Rang, karyawan di hotel King of The Land, milik keluarga Gu Won (Lee Junho 2PM). Digambarkan Sa Rang perempuan yang murah tersenyum, ceria, dan penuh semangat. Meski pekerjaannya tidak selalu mulus, tetapi Sa Rang tumbuh menjadi pribadi yang kompeten dalam dunia kerja.

Selain jalan cerita yang menarik dan chemistry kuat di antara kedua bintang utama itu, padu padan busana Yoona juga memikat mata. Sebagai karyawan hotel, Yoona kerap memakai memakai busana formal seperti blazer. Usai bekerja, Sa Rang mengenakan blus atau sweater berlengan panjang. Yuk, kita intip fashion Yoona sebagai Cheon Sa Rang.

1. Blazer Hitam

Lee Jun Ho dan Lim Yoon A dalam drama King the Land. Dok. Netflix

Di adegan perekrutan karyawan, Yoona terlihat memakai blazer hitam dipadu dengan blus dengan kerah model V yang rendah berwarna putih. Di penampilan itu, Yoona tampak menguncir rapi rambut panjangnya ke belakang dan berponi.

2. Blazer dan Rok Tile

Yoona SNSD dan Lee Junho 2PM dalam drama King the Land. Dok. Netflix

Di adegan lain, Yoona terlihat memakai blazer double breasted warna beige dipadu dengan rok plisket berbahan tile warna senada. Dia padukan blazer tersebut dengan ikat pingang atau belt mini pita warna hitam. Gaya rambutnya saat itu adalah digerai rapi dan tanpa sentuhan poni.

3. Sweater Tipis

Yoona dan Lee Junho dalam drama King the Land episode 5. Foto: Instagram/@jtbcdrama

Kala adegan makan di suatu restoran dengan Lee Junho, Yoona memakai sweater tipis warna oranye dipadu dengan rok warna beige. Dari segi desain, rok tersebut bermodel lurus dan detail kancing depan warna gelap.

4. Kemeja Oversized

Yoona SNSD dan Lee Junho 2PM dalam drama King the Land/Foto: Dok. Netflix

Saat beradegan mesra dengan Lee Junho di dalam kolam renang, Yoona memakai kemeja kebesaran atau oversized. Rambutnya digelung rapi ke atas dengan jepit rambut warna putih yang semakin memancarkan senyumannya kala itu.

5. Blus Turtleneck

Cuplikan adegan Yoona SNSD berperan sebagai Cheon Sa Rang di drama King The Land. Foto: Instagram/@jtbc

Dalam adegan ciuman mesra dengan Lee Junho, Yoona memakai blus warna coklat dengan detail  kerah tinggi atau turtleneck. Blus tersebut tampak pas badan, sehingga menunjukkan lekuk tubuh perempuan 33 tahun itu.

6. Blus V rendah

Yoona dan Lee Junho di drama King the Land. Foto: Instagram/@jtbcdrama

Di adegan manis lainnya dengan Lee Junho, Yoona memakai blus model kerah V rendah warna ungu dipadu dengan rok model pinggang tinggi atau high waist. Rok tersebut dilengkapi detail kancing depan warna senada. Rambutnya digerai rapi dan berponi. Tak cuma permen manis yang dipegang Yoona, adegan keduanya juga terasa manis lewat sentuhan tangan, tatapan mata, dan cara bicara imut Lee Junho.

Pilihan Editor: Ini Bantahan Agensi Soal Rumor Kencan Junho dan Yoona

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."