Suhu Panas Bikin Pencarian Produk Suncare Semakin Meningkat di Lazada

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Suncare by LazMall Super Category Day. Foto : Lazada

Suncare by LazMall Super Category Day. Foto : Lazada

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Senior Vice President, Regional Strategic Accounts (Health & Beauty), Lazada Group Clarissa Chen mengatakan suhu panas yang terus meningkat membuat penjualan krim pelindung kulit semakin dicari. Hal ini terlihat dari semakin meningkatknya permintaan dan juga pencarian suncare di Lazada. "Dengan meningkatnya suhu panas di berbagai wilayah di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, kami melihat adanya kenaikan permintaan dan juga pencarian akan produk suncare," katanya dalam keterangan pers yang diterima Cantika pada pertengahan Juli 2023. 

Clarissa mengatakan peningkatan ini terlihat dari permintaan peroduk suncare yang jumlahnya jauh lebih tinggi dibanding tahun 2022. "Terlihat dari adanya pertumbuhan pembelian kategori suncare yang mencapai lebih dari 50 persen dibanding tahun sebelumnya," katanya. 

Untuk memperkaya pengalaman berbelanja konsumen, Lazada merilis LazMall Super Category Day. kesempatan ini memberikan akses bagi tiap brand untuk membangun relasi yang lebih baik dengan konsumennya di seluruh Asia Tenggara. Kesempatan ini merupakan peluang untuk menjangkau konsumen baru, sekaligus kesempatan untuk melakukan cross dan up-sell ke konsumen yang ada melalui kerja sama dengan Lazada, demi meningkatkan penetrasi kategori.

LazMall Super Category Day pertama dimulai dengan kategori suncare. Suncare adalah salah satu kategori produk yang paling diminati di Kanal LazBeauty. Melalui storytelling yang menarik serta kehadiran konten kolaboratif dari tiap brand, Lazada berupaya memberikan insight yang menarik dari produk yang ditawarkan, serta menghadirkan berbagai konten edukatif.

Ilustrasi memakai tabir surya atau sunscreen untuk anak. Freepik.com

"Kami bekerjasama dengan 5 brand utama dan akan didukung oleh 100 brand lainnya yang akan memudahkan konsumen memilih berbagai produk suncare yang tersedia di Lazada. Dengan kehadiran LazMall Super Category Day, kami ingin terus berinovasi dan meningkatkan platform kami melalui rangkaian kategori ‘Super’ yang dihadirkan, memberikan kesempatan brand untuk mengembangkan bisnis sambil memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik bagi konsumen,” kata Clarissa Chen. 

Bersinar dengan produk suncare

LazMall Super Category Day pertama bekerja sama dengan berbagai beauty brand unggulan seperti Anessa, Clinique, La Roche-Posay, L’Oréal Paris dan Nivea untuk menghadirkan konten kolaboratif dan edukatif yang dapat memudahkan konsumen memilih produk suncare terbaik sesuai kebutuhan kulit konsumen.

Pada LazMall Super Category Day pertama, Lazada mengundang konsumen untuk mencoba berbagai produk sunscreen yang dapat memenuhi kebutuhan jenis dan tipe kulit yang berbeda-beda. Selain itu, konsumen juga dapat menikmati berbagai promo menarik seperti diskon hingga 60 persen untuk produk suncare terbaik dari berbagai brand partner Lazada.

Beberapa tanggal penting LazMall Super Category Day di Asia Tenggara: LazMall Super Category Day di Filipina diselenggarakan pada 26 Juni, yang kemudian diikuti Vietnam & Thailand pada tanggal 11 Juli, kemudian Indonesia 18 Juli, Singapore 26 Juli, dan terakhir di Malaysia 27 Juli.

Pilihan Editor: 8 Tips Mengatasi Cuaca Panas Agar Tetap Sehat dan Terhidrasi

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."