ACE Living World Alam Sutera Hadirkan Konsep Baru

foto-reporter

Editor

Prodik Digital

google-image

IKLAN

INFO CANTIKA – PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) (“ACE”), pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup di Indonesia menghadirkan konsep toko terbaru dengan beragam fasilitas yang semakin menambah kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan.

Konsep ini sejalan dengan komitme ACE sebagai ‘The Helpful Place’, yakni memberikan pengalaman berbelanja yang lebih praktis. ACE Living World Alam Sutera menjadi toko perdana di wilayah Jabodetabek yang mengusung konsep terbaru ini.

“ACE Living World Alam Sutera ‘Menyambutmu dengan Konsep Baru’ yang memberikan banyak manfaat bagi pelanggan. Melalui Inspirative Corner, Personal Shopper, dan Seamless omni-channel experience, kami berharap dapat semakin memberikan pengalaman berbelanja yang compact dan menyenangkan,” ujar Vice President Sales Operations ACE, Rinekso Widyanto.

Dalam konsep baru ini, ACE menghadirkan area khusus, Inspirative Corner, yang dirancang untuk memberikan pengalaman berbelanja lebih personalize. Area ini mengusung semangat Do-It-Yourself, yang dapat memberikan inspirasi bagi para pelanggan untuk merancang dan mengeksekusi ide sendiri.

Berbagai produk berkualitas ACE yang ditempatkan secara strategis di sekitar ruangan, menampilkan cara penggunaannya yang praktis dan mengilhami ide-ide baru untuk melengkapi isi rumah.

ACE juga menyediakan sebuah layanan spesial yang memanjakan pelanggan melalui Personal Shopper. Pada layanan ini, ACE siap membantu pelanggan menjelajahi toko dalam memenuhi kebutuhan. Pelanggan cukup menunjukkan produk yang dicarinya melalui aplikasi MISS ACE atau ruparupa. Istimewanya lagi, pelanggan bahkan bisa berkonsultasi dengan Personal Shopper atau menunggu barang pesanan diproses sembari merasakan kursi pijat yang telah disediakan di area lounge.

Selanjutnya, tersedia solusi Seamless omni-channel yang menggabungkan kemudahan online dengan kenyamanan offline. Pelanggan dapat memanfaatkan berbagai saluran belanja, mulai dari toko offline hingga platform belanja online ACE, MISS ACE dan ruparupa.

Melalui Seamless omni-channel, pelanggan dapat memanfaatkan fitur Scan and Shop di toko ACE. Transaksi belanja dapat dilakukan melalui aplikasi hanya dengan scan barcode produk yang diinginkan.

ACE juga menawarkan layanan pembelian online dengan pilihan pengambilan di toko (click-and-collect) atau dengan pengiriman yang cepat dan andal. Pelanggan dapat memilih opsi yang paling sesuai dengan kebutuhan.

“Ini merupakan salah satu fokus utama ACE dalam menciptakan layanan omni-channel yang unggul. Integrasi yang kuat antara toko offline dan online memungkinkan pelanggan untuk memiliki pengalaman belanja yang seamless, serta mengakses informasi dan bantuan yang mereka butuhkan dengan mudah,” kata Rinekso.

Dalam rangka pembukaan ACE Living World Alam Sutera dengan konsep terbaru, pelanggan dapat menikmati berbagai promo spesial hingga tanggal 6 Agustus, seperti belanja hemat hingga 70 persen, serta hadiah gratis tas belanja untuk pembelanjaan dengan nominal tertentuACE juga memberikan mini toolbox dan bonus poin untuk pendaftaran member ACE Rewards.

Member ACE Rewards juga dapat menikmati berbagai fasilitas dan kemudahan selama berbelanja di ACE mulai dari harga spesial member, gratis pengiriman, instalasi, pengembalian atau penukaran produk, serta cicilan 0 persen hingga 12 bulan dengan kartu kredit bank partner.

Member ACE Rewards juga bisa berbelanja hemat dengan menukarkan poin saat belanja online melalui aplikasi MISS ACE, maupun langsung di toko. Untuk pelanggan yang berbelanja di toko, poin dapat ditukar dengan merchandise spesial. Di samping itu, ACE juga menghadirkan promo BOOM SALE yang memberikan penawaran belanja hemat hingga 70 persen.

Bagi pelanggan yang belum mendaftar menjadi member, dapat mengunjungi bit.ly/regmembershipace. 

“Nikmati pula fasilitas untuk menunjang kenyamanan berbelanja lainnya, seperti innovative corner, fasilitas lounge, playground, sport corner, dan kebutuhan jajanan di area snack corner yang tentunya dapat menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi Anda dan keluarga saat berbelanja di ACE,” ujar Rinekso. (*)

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."