Head Spa, Perawatan dan Relaksasi Kepala untuk Melepas Kepenatan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Head spa atau perawatan kepala sangat nyaman untuk dilakukan setiap minggu untuk melepas ketegangan dari kesibukan sehari-hari/Foto: Doc. Pure Beauty Bar

Head spa atau perawatan kepala sangat nyaman untuk dilakukan setiap minggu untuk melepas ketegangan dari kesibukan sehari-hari/Foto: Doc. Pure Beauty Bar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pecinta perawatan kecantikan kini tak perlu lagi menghabiskan banyak waktu untuk merawat diri di berbagai tempat berbeda. Di Pure Beauty Bar Anda akan menemukan pengalaman kecantikan terbaru dari ujung rambut hingga ujung kaki dengan harga yang terjangkau. Mulai dari Manicure, Pedicure, Eyelash Extention, Lash Lift, Brow Lift, Sulam Alis, Sulam Bibir, hingga Head Spa, Face Spa dan Body Spa. Semua perawatan ini juga dapat dilakukan oleh pria ataupun wanita.

Treatment yang diunggulkan adalah Head Spa, merupakan perawatan yang sedang viral di China, Singapore, Malaysia dan Vietnam. Pure Beauty Bar menghadirkannya di Indonesia agar para pecinta kecantikan dapat turut merasakan betapa nyamannya melakukan spa pada kepala dengan alat dan pijatan khusus untuk relaksasi kepala hingga leher, serta dilengkapi dengan rambut yang akan terasa lembut. Perawatan ini sangat nyaman untuk dilakukan setiap minggu untuk melepas ketegangan dari kesibukan sehari-hari. 

Selain head spa, terdapat pula Lip Blush, atau yang biasa dikenal dengan sulam bibir. Namun perawatan Lip Blush di Pure Beauty Bar ini dibuat dengan teknik yang meminimalisir rasa sakit dan dapat menggunakan warna yang sesuai dengan warna kulit sehingga terlihat lebih natural. Dengan melakukan perawatan ini, Anda akan selalu terlihat segar sepanjang hari, bahkan saat bangun tidur.

“Visi Pure Beauty Bar adalah menjadi salon kecantikan no #1 di Indonesia, kami berkomitmen agar semua orang merasakan pengalaman yang nyaman dan menyenangkan,” ujar Putri Vika Noerindah, Founder Pure Beauty Bar melalui siaran pers, Selasa, 20 Juli 2023. 

Ia pun menambahkan, “Selain pilihan perawatan yang lengkap kami akan fokus kepada pengembangan inovasi dan kreativitas tim sehingga dapat meningkatkan kepuasan pelanggan secara profesional dan konsisten.”

Dalam acara soft opening-nya pada 19 Juli 2023 sembari menonton Barbie The Movie yang dipandu oleh Crystal Oceanie yang diadakan di Flix Astha SCBD, Janice Mariana selaku Co-Founder PURE Beauty Bar mengatakan bahwa, “Acara bertajuk Pink Wednesday ini bernada serupa dengan tagline kami yaitu Being Your Own Unique Self is PURE BEAUTY!, dimana kami mengumpulkan komunitas pertama #PUREBeautyBae untuk merayakan keunikan cantiknya ragam warna kulit masyarakat Indonesia dan senantiasa percaya diri untuk menjadi apapun yang diimpikan.”

Acara ini juga merupakan kerjasama antara PURE Beauty Bar bersama dengan Overheard Beauty dan turut didukung oleh REV, Plasthetic Clinic, Ceae, Merch in Style, Skinmee, Seca, Neogen Dermalogy, Skinlutions dan Kiva.

Tertarik untuk merasakan perawatan di PURE Beauty Bar? Anda dapat melakukan reservasi dan mendapatkan promosi khusus soft opening diskon hingga 25 persen untuk perawatan di salon kecantikan yang beralamat di Jl Kemang Utara no 12, Jakarta Selatan mulai dari tanggal 24 Juli 2023. 

Pilihan Editor:  7 Cara Mengatasi Susah Tidur, Hindari Gawai dan Berlatih Relaksasi

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."