5 Gaya Margot Robbie pakai Outfit ala Barbie, dari Crop Blazer hingga Mini Dress

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Margot Robbie berpose saat menghadiri pemutaran perdana Eropa film Barbie di London, 13 Juli 2023. Margot Robbie mengenakan gaun korset kustom Vivienne Westwood berwarna merah muda pucat dengan garis leher berpotongan putih. REUTERS/Maja Smiejkowska

Margot Robbie berpose saat menghadiri pemutaran perdana Eropa film Barbie di London, 13 Juli 2023. Margot Robbie mengenakan gaun korset kustom Vivienne Westwood berwarna merah muda pucat dengan garis leher berpotongan putih. REUTERS/Maja Smiejkowska

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaMargot Robbie sukses memerankan barbie dalam film terbarunya dengan judul yang sama. Saat ini aktris tersebut juga tengah dipadatkan dengan press tour dan melakukan promosi film Barbie. Margot Robbie dalam menghidupkan karakter barbie, bekerja keras dan sangat totalitas, termasuk dengan mengenakan outfit barbie pada setiap press tournya. 

Mari kita simak gaya Margot Robbie memakai outfit ala Barbie:

1. Pink and Fabulous

Margot Robbie. Instagram.com/@andrewmukamal

Terinspirasi dari boneka barbie Pink and Fabulous tahun 2015, Magot Robbie tampil dalam balutan busana polkadot rancangan Valentino. Mini dress pink bergaya criss cross halter dipadukan dengan motif polkadot putih. Untuk sepatunya, Robbie mengenakan heels putih dari Manolo Blahnik. Agar semakin mirip dengan replika barbie Pink and Fabulous, fashion stylist Robbie memakaikan tas kuning cerah serta gelang mutiara dari Assael Pearls. 

2.  Solo In The Spotlight

Margot Robbie mengenakan gaun bustier full sequin rancangan Schiaparelli saat menghadiri premier film Barbie di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu, 9 Juli 2023. Foto: Instagram/@andrewmukamal

Margot Robbie tampil glamor dalam balutan gaun yang terinspirasi dari Barbie Solo In The Spotlight tahun 1960. Dress serba hitam yang dikenakan Robbie merupakan hasil rancangan Schiaparelle bergaya off-the shoulder yang dipenuhi dengan payet. Dress tersebut membalut sempurna tubuh Robbie dengan tambahan kain tulle hitam pada bagian bawah dress dan diselipkan bunga mawar merah. Selain itu, Robbie juga mengenakan sarung tangan hitam panjang yang mirip dengan boneka aslinya. Untuk heels, Robbie kembali memakai dari Manolo Blahnik. Sebagai aksesoris, Robbie juga mengenakan choker berlian dari Lorraine Schwartz. 

3.  Totally Hair

Margot Robbie/Foto: Instagram/@andrewmukamal

Dari banyaknya tempat yang dikunjungi untuk press tour, Robbie sempat mendatangi Mexico City dengan mengenakan dress rancangan Emilio Pucci. Dress Emilio Pucci terinspirasi dari Barbie Totally Hair tahun 1992. Mini dress tersebut didominasi oleh corak warna pink, ungu dan hijau neon. Mengenakan heels dari Manolo Blahnik, heels tingginya itu berwarna hot pink yang senada dengan anting berlogo Chanel yang dipakai. Tak lupa dengan rambut yang diurai bergelombang agar semakin mirip dengan Totally Hair Barbie. 

4. Earring Magic

Margot Robbie/Foto: Instagram/@andrewmukamal

Dalam balutan busana dari Balmain, pemeran Barbie ini mengenakan mini dress berbahan kulit dengan lapisan korset transaparan lengan panjang berwarna hot pink. Terinspirasi dari Earring Magic 1992, aksesoris yang terdapat pada dress tersebut ialah belt rantai perak dengan tambahan bentuk bintang. Anting panjang yang dikenakan pun bergaya sama dengan beltnya. Sedangkan heelsnya berwarna hot pink dari Manolo Blahnik. 

5. Sparkling Pink

Margot Robbie/Foto: Instagram/@andrewmukamal

Dalam balutan Sparkling Pinknya, Robbie mengenakan setelan berupa crop blazer. Robbie mengenakan short skirt dan blazer pink terang yang dipenuhi payet, serta crop top pink dengan warna yang sama di dalam blazer tersebut. Terinspirasi dari Sparkling Pink tahun 1964, Robbie mengenakan heels pink dari Manolo Blahnik dan topi pillbox bergaya pita yang senada. Selain itu, Robbie juga mengenakan perhiasan dari Tiffany and Co. 

Pilihan Editor: Margot Robbie Pakai Gaun Bustier di Premier Film Barbie, Ini Inspirasinya

AN NISA RISTIANTI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."